Twitter Tembak Kelas Atas, Ini Alasannya

Twitter mengumumkan hasil riset yang baru saja dilakukan terkait segmen pengguna baru yang disebut Mass Affluent. Hasil dari Twitter Mass Affluent Study bulan Oktober 2015 menunjukkan lebih banyak pengguna Twitter berpendapatan tinggi dan dikategorikan sebagai pengguna kelas atas.

Pengguna dalam kategori ini memiliki nilai hidup yang tinggi serta pandangan positif tentang masa depan. Informasi mengenai perilaku dan demografis dari audiens tertentu akan membantu bisnis/brand memahami ekspektasi audiens tersebut.

mass afluent

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diketahui dari pengguna mass affluent:

1. Memiliki pengeluaran untuk barang-barang mewah yang lebih tinggi 1.3x daripada pengguna di kelas yang sama yang tidak menggunakan Twitter, peningkatan kualitas finansial hingga 1.2x, serta memiliki investasi saham / sekuritas lebih banyak 1.2x untuk 12 bulan mendatang.

2. Produk retail dan otomotif memiliki relevansi kuat terhadap pengguna kelas atas. Dalam 12 bulan terakhir, 81% telah membeli rumah dan interior, 80% membeli pakaian, dan 72% membeli kendaraan bermotor.

3. Perencanaan pengeluaran / pembelanjaan: kepemilikan dan rencana belanja untuk perangkat mobile adalah yang tertinggi, disusul oleh donasi dan peralatan rumah tangga / komputer.

4. 79% dari mereka adalah pengguna aktif Twitter, di mana 48%-nya mengakui menggunakan Twitter sebagai sumber informasi terpercaya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)