Buzzohero Siap Bantu Brand Kembangkan Bisnis | SWA.co.id

Buzzohero Siap Bantu Brand Kembangkan Bisnis

Tiktok resmi memilih perusahaan digital creative Buzzohero sebagai salah satu marketing partners di Asia Tenggara yang mendapatkan badge untuk campaign management dan creative. Mitra pemasaran Tiktok adalah pakar terverifikasi yang membuat, menerapkan, dan mengukur kampanye iklan untuk Tiktok Creative Program (TCP) dan Tiktok Shop Program (TSP).

Buzzohero sendiri sudah berpengalaman dalam mengelola Tiktok Live Program, Ads Placement, Manajemen KOL, dan content creation untuk konten-konten di Tiktok. Dengan kerja sama ini diharapkan dapat membantu pemasar mengembangkan bisnis mereka di Tiktok.

“Buzzohero memiliki pengalaman menangani brand dari berbagai sektor. Mulai dari fashion, food & beverage, finance, cosmetic dan masih banyak lagi. Dengan pengalaman ini, kami berharap dapat membantu lebih banyak brand dalam melakukan kegiatan promosi,” ujar Chan Kok Leong, General Manager Buzzohero, Jumat (24/06/2022).

Lebih lanjut Chan mengungkapkan, kehadiran Tiktok di Indonesia menjadi cara baru dalam mengemas sebuah kampanye iklan. Menurutnya, kreatif jauh lebih menyenangkan dan mudah diterima audiens karena fitur-fitur yang dimiliki Tiktok, mulai dari penggunaan lagu, efek, filter, hashtag, dan sistem FYP (For Your Page).

Penggunaan kreator terkenal Tiktok yang dipercaya audiens juga dinilai dapat membantu brand melakukan kampanye. Pasalnya informasi yang diberikan kreator akan mempengaruhi proses buying konsumen. Hal ini menjadi fokus baru bagi brand untuk dapat menjangkau audiens Tiktok.

"Untuk melakukan pendekatan kepada audiens Tiktok dibutuhkan banyak waktu untuk mempelajari algoritma Tiktok. Sehingga banyak brand yang akhirnya membutuhkan bantuan pihak luar untuk menciptakan promosi yang tepat. Buzzohero hadir dengan berbagai layanan yang dapat membantu brand," tutur Chan.

Ia mengatakan, Buzzohero tidak hanya memberikan strategi marketing digital secara umum, tetapi memberikan strategi campaign untuk mendapatkan parameter yang dibutuhkan brand. Parameter efektivitas campaign tersebut melalui jumlah impressions, click, watch time, video views, dan engagement.

"Kami percaya akan visi ke depan dari Tiktok untuk mengembangkan pasarnya terutama di Indonesia. Dibandingkan dengan media sosial yang lain, Tiktok mempunyai pertumbuhan yang sangat pesat dan jenis variasi kontennya pun sudah cukup banyak digunakan. Tidak hanya untuk hype tetapi edukasi, informatif, tutorial, tips, bahkan langsung ke live shopping," tambah Yudi Tukiaty, Co-founder BuzzoHero.

Berdiri sejak 2015, BuzzoHero hadir untuk membantu brand dalam mengembangkan bisnis di media sosial. Layanan yang disediakan meliputi, manajemen KOL, terutama untuk Tiktok Social Media Management, pembuatan konten Tiktok, video editing, auction and reservation ads campaign Tiktok, dan live streaming di platform Tiktok.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)