Cafe Bali Seminyak Tawarkan Suasana Bohemian

Suasana Bomenian di Cafe Bali Seminyak

Terinspirasi dari konsep eclectic dan Bohemian, Café Bali yang sudah berdiri sejak tahun 2007 menyuguhkan nuansa yang penuh warna dan perpaduan antara gaya etnik, hippies, dan vintage yang dipadukan dengan sentuhan tradisional khas budaya Indonesia. Mulai dari hiasan lampu-lampu antik yang cantik, kursi kayu, dan taplak meja yang biasanya digunakan oleh warung tradisional, hingga beragam lukisan kuno yang menonjolkan tahun 40-50an.

Tak hanya itu, nuansa Café Bali juga kental dengan Bombaystyle yang menonjolkan budaya khas agama Hindu. Nuansa ini tampak dari bunga warna-warni yang beragam dan patung Dewa Ganesha yang dipercantik dengan kolam kebiruan – bak oasis ditengah hiruk pikuk keramaian Seminyak.

Memasuki Café Bali, akan merasakan ketenangan dan kenyamanan layaknya sedang berada di rumah sendiri. Menurut Marketing and Communication Manager Café Bali, Vania Valencia, layaknya konsep Bohemian yang terkenal akan mix and match, Café Bali memadukan 3 konsep sekaligus, yaitu Perancis, Belanda, dan Betawi.

“Secara umum Café Bali terbagi menjadi 3 area utama, yaitu area depan atau beranda, area tengah, dan area belakang,” kata Vania.

Area beranda dibuat dengan konsep yang kental ala rumah khas Betawi dan sangat cocok untuk bersantai sembari menikmati hidangan yang disuguhkan dengan pemandangan hiruk-pikuk Seminyak. Area tengah kuat dengan interior klasik yang dipadupadankan dengan konsep Bohemian yang terkenal bebas dan berani.

Untuk tamu dengan jumlah yang cukup banyak ataupun ingin lebih lama untuk bekerja, maka area belakang bisa menjadi pilihan, yang mana pada area ini terdapat kolam kebiruan sebagai salah satu landmark dari Café Bali. Selain 3 area utama terdapat satu area bar sebagai area alternatif yang didekorasi dengan gaya rustic yang ingin ditonjolkan oleh Café Bali.

Tak kalah dengan konsep yang diusung, Café Bali juga menyuguhkan beragam menu pilihan internasional dan lokal. Semua menu tersebut berciri khas Cafe Bali yang pastinya akan meninggalkan kesan tersendiri bagi para pelanggan. Beberapa menu andalan Café Bali di antaranya Greek Salad, Hakao dan Siomai, Sushi Roll, Carpaccio, berbagai pilihan pasta, hingga menu khas Indonesia seperti Pepes Ikan dan Sate Ayam. Kejutan lainnya berbagai varian Wine terutama French Wine dengan tingkat keseimbangan dan kompleksitas yang tinggi.

“Dari segi bisnis Café Bali cukup kompetitif dengan menawarkan harga terjangkau untuk berbagai kalangan, l siapa saja bisa menikmati dining experience di Café Bali. Selain itu, special valet juga disediakan untuk tamu dengan kendaraan roda empat. Dan ada delivery service jika tidak ingin berhadapan dengan kemacetan Seminyak.” jelas Vania. Terletak di lokasi strategis Kayu Aya Oberoi Seminyak yang terkenal dengan julukan ‘eatstreet’ di Bali, Café Bali menyuguhkan dining experience yang unik dan nyaman.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)