Canon Resmikan Gerai ke-16 di Kota Malang

Datascrip, perusahaan pemasar brand Canon, membuka gerai terbarunya Canon Image Square di kota Malang, Jawa Timur. Peresmian gerai baru ini merupakan yang ke-16 di Indonesia dan ke-2 di Malang, setelah sebelumnya hadir di Jl. Merdeka Timur. Selain di Malang, Canon Image Square juga telah hadir di 10 kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, dan Banjarmasin.

Merry Harun, Canon Division Director PT  Datascrip, mengatakan, di era digital seperti ini belanja sudah merupakan hal yang mudah melalui jaringan online. Namun, menurutnya, ada beberapa hal yang tidak bisa didapat ketika membelinya melalui e-commerce. “Konsumen tidak bisa mencoba terlebih dahulu produk yang akan dibeli atau tidak bisa berkonsultasi secara intens produk apa yang sesuai kebutuhannya,” ujarnya.

Melalui Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan produk Canon untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Gerai ini dirancang sebagai rantai toko ritel yang menyediakan produk pencitraan digital. Selain itu, melalui toko ini, pengungjung akan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan mulai dari pra pembelian hingga paska pembelian. “Konsumen dari kota Malang dan daerah sekitarnya akan langsung mendapatkan produk Canon tanpa harus pergi dahulu ke Surabaya atau menunggu kiriman paket belanja online,” ujarnya.

Merry menambahkan, saat ini kebutuhan produk pencitraan digital di kota Malang dan sekitarnya terus meningkat sejalan dengan tumbuhnya industri kreatif di berbagai sektor seperti pariwisata, kuliner, media, event organizer, hingga studio foto dan video. Selain itu, ditambah dengan banyaknya penggemar fotografi di kota ini dari berbagai kalangan, baik umum, komunitas hingga pelajar dan mahasiswa.

“Kehadiran Canon Image Square Pantai Photo – Malang Town Square memberika kesempatan pada konsumen untuk mencoba produk-produk Canon, yang merupakan salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan membeli produk yang sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Merry.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)