Cap Kaki Tiga Anak Relaunch Police Station KidZania Jakarta

Orang tua harus sigap mengatasi anak yang sedang jenuh, agar dapat kembali ceria. Bagaimana caranya? Salah satunya solusi yang ditawarkan PT Kino Indonesia Tbk. dengan menghadirkan Police Station Cap Kaki Tiga Anak KidZania, di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan. “Produk larutan Cap Kaki Tiga Anak terinspirasi untuk menciptakan kegiatan-kegiatan edukatif baru dan seru yang membuat pengalaman si kecil menyenangkan dan tidak terlupakan agar mereka tidak jenuh dan kembali ceria,” ujar Merliana, General Manager Marketing PT Kino Indonesia, Tbk.

Kehadiran Police Station Cap Kaki Tiga Anak di KidZania Jakarta salah satunya untuk menciptakan pengalaman baru bagi si kecil. KidZania adalah tempat edutainment yang memberikan pengalaman baru bagi si kecil, di mana anak-anak dapat berlatih untuk mewujudkan cita-citanya, bisa mencoba profesi apapun yang mereka inginkan, seperti menjadi polisi, pemadam kebakaran, dokter, pilot, dan lain sebagainya.

Kaki Tiga

“Establishment Police Station Cap Kaki Tiga Anak KidZania Jakarta ini sebenarnya telah diresmikan pada bulan Juni 2015. Namun, kami hadir kembali dengan rangkaian acara relaunching Police Station Cap Kaki Tiga Anak dalam rangka pergantian kemasan baru produk larutan Cap Kaki Tiga Anak yang lebih menarik,” kata Merliana.

Menurut Merliana, kemasan baru prodk larutan Cap Kaki Tiga Anak dibuat lebih menarik dengan perubahan warna dan logo. Produk ini mulai diluncurkan tahun 2012, sehingga setelah 4 tahun ini perlu disegarkan penampilan agar anak-anak yang menjadi target pasar tidak bosan. “Untuk formulanya tetap sama. Sedangkan kontribusi penjualan Cap Kaki Tiga Anak terhadap total penjualan larutan Cap Kaki Tiga adalah 10-20%,” dia menambahkan.

Pada acara relaunching ini, Cap Kaki Tiga Anak juga menyiapkan aktivitas yang baru dan seru bagi anak-anak yaitu lomba mewarnai kaleng. Kali ini mewarnai dilakukan bukan di atas kertas, tapi menggunakan kaleng. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi satu pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi buah hati, karena masa kecil cuma sekali.

Di Establishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station KidZania Jakarta ini anak bermain peran sebagai polisi. Sambil bermain, anak diberikan edukasi bagaimana menjadi polisi yang baik, berani dan beraksi menangkap penjahat yang mencuri formula rahasia Larutan Cap Kaki Tiga Anak. Setiap anak yang bermain di establishment ini akan memperoleh gaji sebesar 5 KidZos.

“Permainan establishment Larutan Cap Kaki Tiga Anak Police Station ini sangat seru dan menantang sehingga menjadi favorit anak – anak yang ke KidZania. Tak hanya melatih fisik dan membuat bugar saat menangkap penjahat namun juga berperan mengembangkan logika berpikir anak dimana mereka mesti mengumpulkan clue, menganalisa dan menyimpulkan lokasi penjahat untuk kemudian menangkapnya. Selain itu berperan sebagai polisi berarti memerangi kejahatan yang mana dapat membentuk karakter anak sebagai pribadi yang baik dan peduli terhadap sekitarnya,” jelas Kerry Riza, City Mayor KidZania Jakarta. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)