Cara Cashbac Rayakan Hari Pelanggan

Cara Cashbac Rayakan Hari Pelanggan

Untuk merayakan Hari Pelanggan pada 4 September, Cashbac mengadakan program Promo Super September dengan memberikan cashback hingga Rp 50 ribu pada 4-6 September 2019. Hanya saja, promo ini tidak berlaku untuk Alfa Mart, Family Mart, Nina Mart, UH Mart, Palm Mart, dan metode pembayaran barcode.

Menurut CEO Cashbac,Mario Gaw promo ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. “Promo ini menawarkan cashback 25% hingga 50 ribu. Tidak hanya ditujukan kepada para pelanggan setia, tapi juga pengguna baru. Promo tersebut berlaku tanpa minimum pembelian dan dapat digunakan untuk satu orang pengguna untuk satu kali transaksi per hari dengan memasukkan kode voucher SUPERSEPT sebelum melakukan transaksi pembayaran,” jelas Mario (04/09/2019).

Promo ini dapat dinikmati seluruh pengguna di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerja sama dengan Cashbac, kecuali di merchant Alfa Mart, Family Mart, Nina Mart, UH Mart, Palm Mart, dan untuk metode pembayaran melalui barcode.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45% dan cashback 5% secara otomatis dalam transaksi yang sama. Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya, Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)