Cara Cerdas Asuransi Mobil Ala Futuready

Menjadi pionir broker asuransi online di Indonesia, Futuready Insurance Broker telah memegang lisensi resmi dari OJK. Di GIIAS tahun ini, Futuready akan berpartisipasi melalui promo pilihan asuransi, khususnya asuransi mobil, yang akan dihadirkan di gelaran tahun Gaikindo. Geliat pasar otomotif tanah air merangsang kemunculan berbagai produk dan inovasi terbaru yang diprediksi mengalami peningkatan. Hal ini dihadapi oleh Futuready dengan menghadirkan berbagai produk asuransi pilihan untuk kendaraan.

Presiden Direktur Futuready & Direktur Marketing Futuready, Sendy (kiri) & Jerry (kanan).

Futuready memberikan program menarik yang mengusung kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi produk otomotif melalui asuransi mobil yang akan tersedia di GIIAS 2017. Futuready memperluas cakupannya dengan menghadirkan kategori produk asuransi mobil dengan keunggulannya yaitu tanpa survei. Kemudahan ini dihadirkan Futuready untuk meminimalisir waktu dengan cukup mengunggah foto kendaraan di webnya dan persetujuan proses pengajuan dan polis yang diterbitkan dikirim melalui e-mail.

Melalui situs Futuready pelanggan dapat membeli produk asuransi mobil All Risk ataupun Total Loss Only. Manfaat tambahan sebagai perluasan juga disediakan Futuready dengan membelinya secara terpisah yang dapat disesuaikanpilihannya. Mengusung konsep cara cerdas berasuransi, Futuready bekerjasama dengan asuransi ternama di Indonesia antara lain Adira, Sinarmas, Malaca Trust, Avrist, Himalaya, dan ABDA.

Menurut CEO & Presiden Direktur Futuready Insurance Broker, Sendy, perkembangan otomotif di Indonesia masih mengalami pasang surut namun masih memiliki pangsa pasar yang tetap. Peluang ini yang dilihat Futuready sebagai kuantitas dan value yang besar dan tinggi sehingga penetrasi asuransi mobil di Indonesia masih cenderung rendah. “Saat ini banyak orang yang membeli asuransi mobil hanya diwajibkan oleh pihak leasing. Setelah masa polis asuransi habis, mereka ttidak melakukan pembelian lagi. Disini Futuready mencoba mengubah kondisi tersebut dengan memberikan kemudahan dalam proses pengajuannya,” ungkapnya.

Di GIIAS 2017 yang akan di gelar di ICE BSD, Futuready berpartisipasi meningkatkan awareness dan edukasi konsumen untuk produk asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Traffic pengunjung dan transaksi pembelian mobil di GIIAS akan memberikan kesempatan Futuready melihat selera pasar otomotif kedepan sesuai dengan perkembanganya. “Menjadi misi Futuready untuk menyediakan berbagai produk asuransi sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Manfaat dan kemudahan asuransi sengaja dihadirkan oleh Futuready,” ujar Jerry, Direktur Marketing Futuready Insurance Broker.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)