Cara Combiphar Dukung Asian Games 2018

Menyambut Asian Games 2018, Combiphar menyatakan dukungannya sebagai Official Supplier melalui tujuh produknya, yakni OBH Combi, Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta.

Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas yang merupakan inisiatif salah satu produk utama Combiphar, yakni OBH Combi untuk mendukung perhelatan akbar se-Asia tersebut. Presiden Direktur Combiphar,Michael Wanandi,mengatakan keikutsertaan Combiphar pada ajang internasional empat tahunan tersebut merupakan momentum Combiphar untuk ikut berpartisipasi aktif mengajak seluruh masyarakat Indonesia dalam memberikan semangat sportivitas untuk para atlet Indonesia. Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Combiphar, yaitu Championing a Healthy Tomorrow guna menciptakan  generasi Indonesia yang lebih sehat.

“Keikutsertaan Combiphar pada kegiatan yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang ini akan memperkuat tonggak sejarah perusahaan dalam mendukung para atlet untuk meraih prestasi gemilang dan memberikan banyak kontribusi sehingga semakin mengharumkan nama Indonesia,” kata Michael.

Michael menambahkan, sesuai arahan Presiden Joko Widodo bahwa semua pihak diharapkan mendukung perhelatan akbar ini, demikian juga dengan Combiphar yang akan terus berkomitmen mendukung atlet Indonesia meraih prestasi terbaik dengan mengajak masyarakat memberikan dukungannya, salah satunya melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas.

VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar, Weitarsa Hendarto, menjelaskan, pihaknya ingin menginspirasi masyarakat Indonesia terutama generasi muda untuk dapat mengalahkan segala batasan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga mereka dapat terus maju dan meraih prestasi yang membanggakan. “Strategi komunikasi ini merupakan perwujudan dari semangat yang diberikan Combiphar untuk para atlet Indonesia yang berlaga di arena kompetisi untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia. Untuk itu, Combiphar yang dipimpin oleh salah satu brandutamanya OBH Combi ikut ambil bagian dari perjuangan mereka dan memanfaatkan momentum ini untuk menyebarkan semangat #IndonesiaKalahkanBatas,” ujarnya.

Komunikasi dan aktifitas kampanye #IndonesiaKalahkanBatas ini dilakukan melalui berbagai kanal media, seperti media ATL (TV, Cinema, PR), media Digital, media BTL (aktifitas booth Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang), program CSR (Donasi) dan berbagai program lainnya yang melibatkan konsumen, retailer, maupun internal karyawan Combiphar. Pada kesempatan tersebut, Combiphar juga meluncurkan video berdurasi 90 detik, yang menggambarkan tiga perwakilan atlet Indonesia yang bertekad mengalahkan batasan mereka di Asian Games 2018.

“Saat mengejar impian, ada kalanya datang batasan untuk kita melangkah maju. Batasan tersebut bisa berupa fisik maupun mental, baik datang dari luar maupun dari diri sendiri. Menjadi wakil bangsa di Asian Games 2018 merupakan kesempatan yang sangat berharga. Ini kebanggaan sekaligus tanggung jawab. Combiphar mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk seluruh kontingen Indonesia yang akan berjuang di Asian Games 2018 untuk dapat mengalahkan batasan mereka, apapun itu, dan memberikan yang terbaik bagi bangsa,” jelasnya.

Combiphar akan mengumpulkan dukungan untuk Asian Games 2018 melalui aktivitas digital yang merupakan bagian terintegrasi dari kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Selain itu, Combiphar juga turut mendukung perkembangan olahraga di Indonesia melalui Program CSR (donasi). Setiap pembelian produk OBH Combi, konsumen akan turut mendonasikan Rp200 untuk perbaikan dan peningkatan fasilitas olahraga yang lebih layak di sekolah-sekolah yang membutuhkan. Program donasi ini berlaku untuk pembelian produk unggulan Combiphar lainnya seperti Insto, Uricran, Joinfit, Hezandra, Osteopor, dan Smecta.

“Untuk aktifitas di kanal digital, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung #IndonesiaKalahkanBatas di Asian Games 2018. Target kami minimal mendapatkan 500.000 dukungan yang diperoleh melalui aktivitas digital games maupun microsite#IndonesiaKalahkanBatas yang menarik bagi generasi muda Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, Combiphar melalui OBH Combi ingin memberikan kontribusi lebih kepada Indonesia dan ke depannya kami akan terus mengembangkan kreativitas pada setiap aktivitas yang berkaitan dengan masyarakat, sehingga manfaaatnya dapat dirasakan secara luas oleh masyarakat Indonesia.

Sekjen INASGOC, Eris Herryanto ,menyampaikan, Combiphar dalam menstimnulus masyarakat Indonesia untuk turut ambil bagian pada ajang olahraga terbesar se-Asia ini melalui kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. “Kami mengapresiasi rangkaian aktivitas yang diprakarsai oleh Combiphar dengan melibatkan semua elemen masyarakat untuk bergerak memberikan dukungan bagi para atlet Indonesia. Kami yakin dukungan ini dapat dirasakan oleh semua atlet dan tentunya dapat mendorong mereka meraih prestasi terbaik untuk mengharumkan nama bangsa,” Eris.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)