Cara Eyelovin Dukung Wanita Percaya Diri dengan Lensa Kontak

Seringkali kita lupa bahwa penampilan  menarik tidak  hanya  didukung  oleh  pakaian  dan  kosmetik  yang  kita  gunakan,  namun juga   keindahan   mata .      Seperti   kata   pepatah,   mata   adalah   jendela   jiwa.      Dengan menampilkan  keindahan  mata  secara  maksimal,  maka  kita  dapat  tampil  lebih  percaya  diri dan  mengungkapkan  jati  diri  kita  yang  sesungguhnya.   

Nah, menyambut awal tahun baru 2021, PT Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin) menegaskan posisinya sebagai eyewear marketplace asal Indonesia yang patut diperhitungkan. Perseroan menyediakan beragam produk khususnya lensa kontak yang dibutuhkan konsumen domestik maupun internasional.

“Kami mengkhususkan diri pada produk lensa kontak, Eyelovin konsisten  memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi teknologi dalam memasarkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif serta edukasi kepada para pelanggannya. Setiap produk yang diterima dari produsen akan diperiksa sebelum masuk ke ruang  penyimpanan dan produk  kembali  diperiksa  kualitas  dan kemasannya  sebelum  dikirimkan  kepada  pemesan. Upaya ini akan  terus kami  lakukan untuk hasil yang lebih baik,” ujar Wella Christie, CEO PT Eyelovin Cantika Indonesia (Eyelovin) dalam siaran pers (2/2/2021).

Bukti  kualitas  dari  setiap  produk  yang  dikeluarkan  oleh Eyelovin juga dirasakan manfaatnya oleh Michelle  Hendra, content  creator  dan Youtuber,  yang hingga  kini  tengah disibukkan dengan  kegiatannya  sebagai host di  salah  satu  TV  swasta. Michelle yang dikenal dengan penampilan    Korean    style-nya,    mengatakan    bahwa    rahasia    dari    penampilan kesehariannya  tidak  lepas  dari  peranan lensa  kontak Eyelovin.  Ada  tiga  produk lensa  kontak Eyelovin yang selalu menjadi andalan wanita bersuamikan pria Korea ini, yakni Evar, Mite Clairdan  Quita.

“Salah satu alasan  kenapa  saya  suka  sekali  menggunakan lensa  kontak dari  Eyelovin  dalam keseharian beraktivitas karena nyaman dipakai dan memiliki banyak pilihan lensa  kontak yang  cocok  dengan  aktivitas  saya  yang  seringkali  dituntut  melakukan  perubahan penampilan  secara  cepat,” ujar Michelle. Dengan lensa  kontak Eyelovin,  dia  mampu berganti  penampilan sesuai tuntutan peran, namun tetap percaya diri karena  sudah membuktikan sendiri bahwa lensa kontak ini tetap membuat matanya terlihat indah apapun karakter atau penampilannya.

Eyelovin menyediakan beragam merek lensa kontak asal Korea Selatan dan Australia yang dapat dipilih  kualitas  dan  kecocokannya  dengan  karakter  mata  dan  warna  kulit  wanita Indonesia,  baik  lensa  kontak  untuk  mempercantik  tampilan  mata  maupun  lensa  kontak  yang memiliki  ukuran  minus  dan  silinder  layaknya  kacamata.   “Apalagi di tengah era digital seperti saat  ini,  penggunaan  gadget,  seperti  smartphone dan laptop sudah  menjadi  bagian  dari keseharian  kita.    Dengan  pemilihan  lensa  kontak yang  tepat  secara langsung  dapat  membantu menjaga kesehatan mata kita,” lanjutnya yang setuju dengan kampenye #EyelovinMe dari Eyelovin ini.     

Untuk mendukung  kampanye  #EyelovinMe ini,  Eyelovin sudah menyiapkan berbagai fitur  yang siap memanjakan pelanggannya, antara lain layanan Customer Care melalui email maupun Live Chat yang  dapat  diakses  mulai  pukul  09:00  sampai  dengan  pukul  21:00 serta  dukungan pengiriman  langsung  menggunakan  jasa  ojek  online.    Yang  menjadi  salah  satu  kelebihan layanan Live Chat Eyelovin ini adalah tidak hanya melayani pelanggan yang ingin mendapatkan informasi  mengenai  produk,  namun  juga  dapat  berkonsultasi  langsung dengan  tim  customer care  yang  sudah  berpengalaman mengenai pemilihan lensa  kontak yang  tepat  untuk  berbagai macam  kebutuhan,  kondisi  mata  maupun  warna  kulitmasing-masing  pelanggan. 

Dengan layanan  yang  personal  seperti  ini pelanggan bisa  tetap  mendapatkan  lensa  kontak  yang  paling sesuai dengan dirinya tanpa harus keluar rumah, terutama di masa pandemi seperti ini .“Beberapa waktu lalu, aku sempat senewen saat tiba di lokasi syuting karena properti wardrobe yang harus aku pakai warnanya tidak matching sama lensa kontak. Langsung saja, aku buka website Eyelovin,  aku  cari  tipe  lensa  kontak  kesukaanku  dengan  warna  yang sesuai, tinggal klik bayar dan pilih opsi pengiriman, aku pilih, langsung diantar pakai ojek online,” ungkapnya.

Eyewear  marketplace lokal  ini telah berpengalaman di pasar  sejak tahun 2009  dan  resmi menyandang  nama  PT  Eyelovin  Cantika  Indonesia  sejak  2018  lalu. “Ke  depannya, kami akan terus  menawarkan  pilihan  produk lensa  kontak  yang cocok dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi para wanita yang ingin tampil lebih percaya diri dengan keindahan mata yang sehat,” Wella menegaskan.

.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)