Cara IM3 Ooredoo Perkuat Branding di Ajang Musik

Selain menonton konser musik di WTF 2019, setiap pengunjung bisa melakukan aktivitas menarik lain yang dipersembahkan oleh IM3 Ooredoo secara gratis.

Sebagai langkah kerja sama perdananya dengan We The Fest (WTF) 2019 dan untuk memperkuat brand positioning di generasi muda, IM3 Ooredoo turut berpartisipasi menyajikan instalasi dan workshop seni bagi para pengunjung yang datang ke areanya di ajang WTF 2019.

Selain konser musik, akan ada pula rangkaian aktivitas lain yang terbagi dalam beberapa zona, yaitu Art Village, Cinema Club, WTF Con, WTF Cinema Club, dan Eats & Beats. Khususnya di Art Village, zona ini merupakan area khusus art and craft untuk para pencinta seni.

Di area ini pula pengunjung bisa menikmati karya-karya mural dan mengenal komunitas seni dalam negeri. Di Art Village tahun ini, IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan seniman dari Arcolabs dengan menghadirkan showcase dan art making workshop dengan bahan plastik yang bisa didaur ulang.

Fahroni Arifin, Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, mengatakan, di ajang ini, pihaknya tidak menargetkan penjualan produknya. Namun lebih turut berkontribusi merayakan ajang ini dengan menampilkan persembahan booth yang menarik dan lebih kepada brand exposure.

Mengangkat tema Unlimited Experience Zone, IM3 Ooredoo menawarkan tiga aktivitas berbeda. Yang pertama adalah unlimited movement, ruang kolaborasi yang menampilkan kreativitas melalui instalasi digital interaktif yang menggunakan teknologi video mapping. Pengunjung dapat bergerak bebas, berinteraksi dan menciptakan visual unik.

Kedua, unlimited remix, ruang kolaborasi yang menampilkan bola-bola interaktif yang pada saat disentuh, akan mengeluarkan suara musik digital yang harmonis bila dilakukan bersama sama.

Ketiga, unlimited fashion art, area kreatif di mana pengunjung bisa menggambar atau mewarnai tote bag eksklusif mereka sendiri. Hasil desain tote bag bisa langsung dibawa pulang tanpa dikenakan biaya.

Di kesempatan yang sama, Sarah Deshita, Brand Manager Grup Ismaya, menambahkan bahwa latar belakang kerja sama ini merupakan atas dasar kesamaan visi antara kedua belah pihak. Dengan adanya gerakan ini pula, ia berharap nantinya bisa mendukung seniman-seniman muda di Indonesia.

“Melalui musik, karya seni, bahkan dengan banyak hal, turut mendorong kami untuk membuat suatu gerakan dan perubahan bagi setiap anak muda agar mereka bisa terus berkarya,” imbuh Sarah.

Pengunjung Unlimited Experience Zone juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan cara berpartisipasi mengikuti aktivitas di area Art Village. Pada setiap aktivitas akan diberikan stamp yang dapat dikumpulkan di dalam Art Village Passport.

Setiap pengunjung akan mendapatkan stamp setelah selesai melakukan upload foto di area Art Village, mengikuti workshop dari Arcolabs maupun membeli produk IM3 Ooredoo. IM3 Ooredoo juga menghadirkan fun sliding zone, instalasi foto dengan hasil berupa flipbook foto yang memberikan efek foto seperti stop motion, unlimited music corner & lounge yang dilengkapi dengan charging station dan es krim gratis.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)