Cara Infinix Memenangkan Pasar Ponsel di Indonesia

Persaingan pasar ponsel pintar di Indonesia sangat ketat. Merek yang memenangkan pasar itu-itu saja. Infinix menyeruak di ramainya pasar. Untuk memenangkan pasar berbagai langkah diupayakan.Belum lama ini Infinix diganjar sebagai The Best Selling Smartphone pada tahun 2020 di platform e-commerce, Lazada Indonesia.

Dan untuk memenangkan pasar, Infinix Mobility Indonesia menggandeng komunitas kreatif, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia untuk mengkampanyekan semangat Anti Kalah di masa pandemi.

Menyadari banyaknya perubahan yang mengharuskan banyak warga di Indonesia untuk beradaptasi dengan hal baru, era new normal ini nyatanya berdampak sangat besar terhadap dunia perekonomian lebih khususnya industri kreatif dan UMKM di Indonesia.

Oleh karena itu Infinix bersama pelaku kreatif dan UMKM di seluruh Indonesia hadir dengan menyelenggarakan Infinix Anti Kalah Fest 2020, untuk memberi ruang bagi anak muda di Indonesia agar semakin bisa yakin bahwa Indonesia bisa segera pulih dari segi perekonomian dan menolak untuk kalah dalam pertarungan menghadapi tantangan di masa normal baru ini.

Anti Kalah Festival 2020 ini pun dimulai sejak hari Kamis, 5 November 2020 lalu yang berlangsung selama 25 jam non-stop secara livestreaming sampai dengan hari Jum’at, 6 November 2020 kemarin.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, Anti Kalah Festival 2020 adalah sebuah perayaan kemenangan anak muda atas kondisi hari ini. Anak muda kreatif dan anti kalah yang berhasil berjuang bangkit dari keterpurukan ekonomi dan produktivitas dimasa pandemi.

“Anti Kalah Festival 2020 memberikan ruang bagi anak muda pegiat industri kreatif di indonesia untuk merayakan ekpresi kemenangan serta berbagi proses perjalanan kreatifnya selama masa pandemi ini. Infinix Anti Kalah Festival 2020 ini berangkat dari semangat kebersamaan dengan mengusung slogan Anti Kalah agar mampu memberikan sumbangsih positif melalui industri kreatif yang didominasi oleh anak muda Indonesia khususnya UMKM,” jelasnya.

Sergio menambahkan tidak hanya fokus dengan produk-produk smartphone yang kita luncurkan, kami juga ingin turut serta hadir memberi semangat dan motivasi kepada para anak muda kreatif Indonesia untuk terus bergerak dan terus berinovasi. Masa pandemi bukan berarti menghentikan kita untuk berkespresi dan berkarya. Justru, Infinix ingin mendukung mereka untuk bisa melakukan banyak inovasi terutama di bidang kreatif dan UMKM.

Tampil berbeda di tahun 2020 ini, Infinix membawa spirit brand mereka yakni Take the Lead. Dimana Infinix ingin mengajak para penggunanya agar bisa menjadi pemenang dan memiliki keyakinan bahwa mereka layak dan mampu untuk tetap survive dalam kondisi apapun. Khususnya untuk para UMKM dalam berkarya dan menjadi pelopor di setiap usahanya, menembus jaringan baru dalam hingga luar negeri.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)