Cara Mal di Depok Ini Rayakan Hari Jadinya

Pemilik dan top manajemen Pesona Square pada perayaan HUT ke-1 (08/12/2019)

Pesona Square, pusat perbelanjaan dan gaya hidup di Depok ini baru saja merayakan HUT ke-1 pada 8 Desember 2019. Mal yang menyasar ke pangsa pasar kelas menengah atas dan menawarkan suasana segar dalam kompetisi pusat belanja kota Depok ini bagi-bagi hadiah.

“Merayakan ulang tahunnya yang pertama kami memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME, dan berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yatim piatu di sekitar area kota Depok. Bersama dengan jajaran penyewa di Pesona Square, manajemen pengelola gedung, menghibur sejumlah anak yatim piatu tersebut untuk nonton bareng di XXI, bermain bersama di Amazone, serta menikmati makan bersama dan berdoa untuk kelangsungan usaha yang dapat memberikan manfaat bagi seluruh stakeholder,” kata Rina Nurlina Picauly, General Manager Pesona Square.

Acara perayaan dimulai dengan doa bersama 200 anak yatim. Selanjutnya, pada 8 Desember 2019, Pesona Square mengundang seluruh jajaran penyewa dan pengunjung setia untuk menikmati hiburan dari berbagai Artis seperti Fatin, TiKoes, Magician, Dancers, dan sebagainya. Bertemakan The One, Pesona Square membagikan beragam hadiah.

Dalam upaya meningkatkan loyalitas pengunjung mal, Pesona Square meluncurkan P Card, sebuah shopping program, mengajak pengunjung mengumpulkan poin belanja yang bisa diikutkan dalam undian berhadiah. “Kami akan mengumumkan program undian ini pada penghujung tahun depan. Pesona Square akan memberikan 1 unit Volkswagen Polo 1,2 TSI, 1 unit Royal Enfield Classic 350, 2 unit LED TV 43 inch dan sebagainya,” imbuh Rina.

Mengisi Iibur sekolah, Pesona Square menjadi rekomendasi destinasi untuk menghabiskan waktu libur untuk bermain bersama anak. Liburan pada bulan Desember ini akan mengadakan Sanrio Playhouse ada karakter Hello Kitty, My Melody, Gudetama, Cinnamoroll dan Meet and Greet bersama karakter My Melolody dan Cinnamoroll yang menggemaskan.

Sanrio Playhouse dihadirkan mulai tanggal 11 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020 di Main Atrium Pesona Square. Sanrio Playhouse akan banyak sekali spot-spot untuk instagrammable dimana pengunjung dapat bermain dan melakukan sesi foto dengan dekorasi yang sangat menarik. Main atrium Pesona Square akan menjadi warna-warni dengan beragam dekorasi Sanrio Playhouse sehingga pengunjung yang datang akan terbawa suasana ceria dan kebahagiaan.

Dikenal dengan mal yang dikelola secara Islami, Pesona Square juga ramah keluarga dengan area nursery room untuk Ibu dan Anak, serta Masjid Al-Latiif di lantai 3 yang mampu menampung sekitar 400 jamaah. Beragam kegiatan di luar shalat Jumat berjamaah sudah dilakukan, termasuk kajian dan pengajian.

Editor : eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)