Cara Telkomsel Tingkatkan Loyalitas Pelanggan

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W Wijayanto pada program Poin Festival Lucky Draw 2022

Program loyalitas merupakan salah satu strategi yang dilakukan pebisnis untuk mempertahankan loyalitas pelanggan mereka yang telah existing. Upaya menjaga pelanggan yang existing sama pentingnya dengan menjaring pelanggan yang baru.

Salah satu perusahaan yang menjalankan strategi tersebut adalah Telkomsel dengan program Poin Festival 2022. Program ini berlangsung dari tanggal 2 November hingga 31 Desember 2022. Dalam acara pengundian dan pengumuman pemenang pada tanggal 25 Januari, Telkomsel memberikan 1 unit Mercedes-Benz sebagai hadiah utama, 4 unit Honda All New HRV, 5 unit motor matic Vespa, 13 unit Smartphone Samsung dan 1.999 unit pulsa.

“Semoga program apresiasi ini dapat memberikan nilai lebih dan memicu spirit baru pelanggan di tahun 2023 melalui pemaksimalam produk dan layanan Telkomsel,” kata Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W Wijayanto.

Bernadus mengatakan, program Poin Festival Lucky Draw 2022 yang merupakan rangkaian program Poin Festival 2022, bisa diikuti semua pelanggan Telkomsel baik pelanggan prabayar maupun Telkomsel Halo. Sementara, kupon undian dapat diperoleh dengan menukar Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel.

“Rangkaian program Poin Festival 2022 dilaksanakan sebagai wujud rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pelanggan yang menggunakan produk dan layanan Telkomsel di setiap aktivitasnya,” kata Bernadus menutup pembicaraan. Sebagai tambahan, Telkomsel telah memiliki 159 juta pelanggan di seluruh Indonesia, termasuk wilayah terdalam dan terluar. Jaringan Telkomsel kini juga didukung oleh 260.000 BTS.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)