Cara Voting Agar Idola Dapat Maju ke Babak Selanjutnya

Di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season 2021  saat ini sudah masuk ke babak Showcase yang tayang pada Senin malam (14/12/2020) mulai pukul 21.00 WIB di RCTI dan dapat disaksikan juga melalui smartphone secara live streaming di channel RCTI+.

Pada babak Showcase ini  penonton sudah dapat melakukan voting untuk peserta idol yang yang jadi favorit agar maju ke babak selanjutnya. Para fans bisa mendukung  dengan cara melakukan voting sebanyak-banyaknya melalui WhatsApp SiCepat Klik dan Aplikasi SiCepat Ekspres.

Berikut ini penjelasan Rangga Andriana, Corporate Communication SiCepat Ekspres. Langkah pertama, vote melalui WhatsApp Sicepat Klik. Pemirsa dapat melakukan voting melalui WhatsApp SiCepat Klik dengan cara scan QR Code yang berada di layar televisi atau  bisa langsung WhatsApp. Lalu, ketik Indonesian Idol pada WhatsApp SiCepat Klik. Setelah itu, pilih nomor konstestan dan ketik nama kontestan yang mau di-vote.

“Setiap harinya, penonton mendapatkan 3x free voting melalui WhatsApp SiCepat Klik. Jika  ingin melakukan voting lebih dari 3 kali,  penonton bisa melakukan voting melalui aplikasi SiCepat Ekspres,” jelas Rangga menambahkan.

Cara berikutnya, vote melalui aplikasi SiCepat Ekspres. Mula-mula downloaad dan install aplikasi SiCepat Ekspres di iOS App Store atau Android Playstore. Kemudian buka aplikasi SiCepat Ekspres. Lanjutkan dengan registrasi atau login terlebih dahulu pada menu Dasbor.  Setelah itu pilih ikon ‘Indonesian Idol’. Pilih menu ‘Vote’. Pemirsa  mendapatkan free 1 token untuk melakukan voting ketika pertama kali registrasi.

“Agar bisa menambah voting, penonton dapat melakukan top up dengan memilih menu “Token+” dan membeli token sesuai yang diinginkan. Untuk pembayaran dapat menggunakan Ovo,  GoPay, ShopeePay, Virtual BCA, Virtual Mandiri dan Virtual BRI.

“Gampang bukan, ayo voting sebanyak-banyaknya untuk idola favorit agar dapat terus melaju ke babak berikutnya dan menjadi  juara Indonesian Idol Special Season,” seru Rangga.

Rangga mengatakan, SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014. Produk unggulan antara lain pengiriman 15 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1 hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan fokus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, di mana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)