Cara XL Axiata Rayakan Harpelnas


PT XL Axiata Tbk menggelar program khusus bertema Bersama #JadiLebihBaik untuk para pelanggannya (4/9/2018). Program ini untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018. Juga,  memanfaatkan momentum ini untuk mengapresiasi pelanggan dengan meresmikan pusat layanan Xpor yang baru di XL Axiata Tower, Jakarta Selatan. Ini merupakan komitmen perusahaan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanannya.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke ,mengatakan Harpelnas selalu menjadi saat yang istimewa di setiap tahunnya, karena hal tersebut membuatnya teringat setinggi apa kualitas layanan yang sudah diberikan kepada pelanggan. “Misi kami adalah memberikan pelayanan yang berkualitas, sekaligus memuaskan mereka. Nah, itu pula yang menjadi kunci keberhasilan perusahaan. Karena kepercayaan pelanggan adalah modal yang sangat berharga dalam bisnis,” ujarnya.

Program yang ditawarkan untuk menyambut Harpelnas 2018 meliputi layanan gratis khusus untuk pelanggan prabayar XL dan Axis yang disesuaikan dengan profil masing-masing pelanggan yaitu gratis saat mengkses Facebook, Path, Line, WhatsApp seharian, data sampai dengan 10GB, nelpon sesama selama 1440 menit. Penawaran ini berlaku hingga 4 September 2018. Selain itu, ditawarkan pula hadiah untuk setiap aktivasi XL Prioritas dan setiap transaksi layanan pelanggan maupun pembelian di gerai XL.

Masih di momen yang sama, XL Axiata juga meresmikan gerai pusat layanan pelanggan Xplor terbarunya di XL Axiata Tower, Jakarta Selatan. Gerai ke-78 ini memiliki konsep one stop shopping , di mana pelanggan bisa melakukan pembelian produk seperti isi ulang, paket layanan data/internet, atau pun paket bundling smatphone. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai penawaran menarik dan bereksperimen dengan live demo unit, serta bisa mendapatkan bantuan jika mengalami permasalahan pada layanan.

Lokasi ini dipilih lantaran  strategis di tengah kawasan bisnis dan niaga. Gerai baru ini diharapkan bisa semakin memudahkan pelanggan dan masyarakat untuk mengakses layanan yang disediakan XL Axiata. Untuk diketahui, saat ini, XL Axiata telah memiliki 52,9 juta pelanggan, 78 gerai dan 135 booth yang tersebar di 92 kota di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)