Cara XL Memahami Kebutuhan Konsumen dengan Xtra Kuota

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berusaha  memahami tingginya kebutuhan data dengan kuota besar pada pelanggannya. Bukan saja untuk kegiatan berinternet yang produktif, tapi juga hiburan dan film.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan tambahan kuota data secara lebih efisien, XL Axiata meluncurkan paket “Xtra Kuota” yaitu tambahan kuota sebesar 30GB hanya dengan harga Rp 10 ribu yang bisa dinikmati selama satu bulan.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, mengatakan ,paket Xtra Kuota ini diluncurkan sebagai solusi XL  atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih simple, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan (2G/3G & 4G). "Kami menyadari, dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G, maka akan semakin meningkat pemanfaatan layanan data oleh masyarakat. Hal inilah yang mendorong permintaan atas kuota data terus meningkat," terangnya.

Untuk bisa mendapatkan manfaat paket Xtra Kuota tersebut pelanggan harus mengaktifkan paket data XL Xtra Combo. Paket Xtra Combo ini juga telah diperbaharui dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G ataupun 4G, sehingga kini pelanggan dapat menikmati seluruh kuota di semua jaringan. Paket Xtra Combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp 59 Ribu. Setelah aktivasi paket data Xtra Combo, pelanggan kemudian dapat menambahkan kuota data dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota yang memberikan 30GB dengan harga hanya sebesar Rp 10 ribu selama 30 hari.

Allan Bonke menambahkan, bahwa tidak bisa dipungkiri saat ini kuota data menjadi salah satu bagian dari kebutuhan sehari-hari masyarakat di era digital. Karena perubahan gaya hidup masyarakat yang saat ini semakin mobile dan mengarah pada digital, dimana hampir semua orang melakukan aktivitasnya lewat digital dan smartphone untuk kemudahan aktifitasnya, sehingga kebutuhan masyarakat akan layanan data termasuk juga kuota data juga makin meningkat.

Program-program yang menawarkan kemudahan untuk akses ke layanan data dan internet menjadi bagian dari upaya XL Axiata dalam meningkatkan kualitas kepada pelanggan. Hal ini seiring dengan terus dilaksanakannya peningkatan dan perluasan jaringan data berkualitas baik 3G, 4G LTE, dan 4,5G LTE secara meluas dan merata di seluruh wilayah Indonesia. Pada saat yang bersamaan, XL Axiata juga terus meluncurkan program-program yang mempermudah masyarakat dan pelanggan agar dapat semakin mudah beralih ke smartphone. Hingga akhir Oktober 2017, pelanggan layanan Data XL Axiata terus meningkat seiring dengan bertambahnya pelanggan yang menggunakan smartphone yang mencapai 70% dari total pelanggan. Sementara itu, pelanggan layanan XL 4G LTE juga terus tumbuh dan telah mencapai lebih dari 24 juta dari total pelanggan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)