Cargloss Genjot Penjualan dalam Shopee 2.2 Men Sale

Dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale, Cargloss ikut bergabung dalam Helm Day tanggal 21 Januari 2020.

Helm merupakan perlengkapan yang wajib dimiliki oleh pengendara sepeda motor dan paling penting untuk keselamatan pengendara saat di jalanan. Pasaln helm berfungsi meredam efek benturan ke kepala pemotor saat terjadi kecelakaan. Mengingat pentingnya fungsi helm bagi pengendara roda dua, pemilihan helm harus diperhatikan dengan baik agar sesuai dengan kebutuhan dan standar keamanan.

Dalam perkembangannya, kebutuhan akan sebuah helm semakin meningkat karena perkembangan sepeda motor sendiri juga pesat di Indonesia. Dalam memilih helm, konsumen tentunya menginginkan helm dengan kualitas baik dan harga terjangkau. Oleh karena itu, beragam model, corak menarik, dan harga menjadi pertimbangan sebelum membeli helm.

Di Indonesia, Cargloss merupakan salah satu merek helm lokal berkualitas yang dikenal dengan harganya yang terjangkau. Meskipun demikian, kualitas produk yang dihadirkan Cargloss tidak perlu diragukan lagi karena sudah mendapatkan berbagai sertifikat standar keamanan seperti SNI (Standar Nasional Indonesia) dan BSN (Badan Standarisasi Nasional).

Yandy Suherman, E-commerce Manager Cargloss, mengatakan, di kalangan penggemar otomotif, helm Cargloss sudah dikenal baik karena kualitasnya dan ragam pilihan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan pengendara. Terlebih lagi, pada 2018 lalu, Presiden Indonesia Joko Widodo juga telah menggunakan helm Cargloss saat Sunmori (Sunday Ride Morning alias jalan-jalan dengan sepeda motor) ke Pasar Anyar Tangerang, Banten. "Bagi kami ini apresiasi dan dukungan yang baik sekali bagi produsen pabrik helm lokal dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya bagi Indonesia," ujar dia.

Kebanyakan konsumen memilih helm Cargloss selain karena tertarik dengan desain yang ditawarkan unik dan fashionable, juga nyaman digunakan sebab helm Cargloss didesain khusus agar dapat sesuai dengan berbagai karakter kepala pengguna. Selain itu, bobot helm Cargloss terbilang ringan untuk semua modelnya, baik full face maupun open face.

Melihat perkembangan dunia digital yang semakin pesat, Cargloss terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen tidak hanya melalui varian produk tetapi juga memanfaatkan platform online khususnya e-commerce guna memperluas jangkauan produk di pasar online.

“Kami berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan dan preferensi konsumen. Dengan bekerja sama Shopee dalam menghadirkan Cargloss Helmet Official Shop, kami dapat memberikan kemudahan bagi akses dalam mendapatkan produk-produk Cargloss dan memperkuat brand online presence. Pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran terbaik yang hanya bisa didapatkan di Cargloss Helmet Official Shop di Shopee," papar dia.

Dalam rangkaian kampanye Shopee 2.2 Men Sale, Cargloss ikut bergabung dalam Helm Day pada tanggal 21 Januari 2020. Saat itu ada promo besar-besaran yang disiapkan oleh Cargloss, yaitu eksklusif potongan harga hingga 50% dan special brand voucher 50%.

Pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020.

Sebagai salah satu platform e-commerce yang terdepan dalam penguatan posisi brand dan penjual di Asia Tenggara, Shopee memberi solusi operasional dan pemasaran kepada Cargloss untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, mengatakan, Cargloss adalah brand helm lokal berkualitas, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan untuk pengguna Shopee yang mencari helm berkualitassesuai dengan preferensi dan kebutuhan berkendara harian dengan harga yang terjangkau.

"Ke depan, kami berharap Cargloss akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja yang Shopee selenggarakan untuk dapat memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para pengguna " jelasnya.

Cargloss berdiri sejak 20 Desember 1985. Pada mulanya Cargloss merupakan produsen berbagai jenis cat, bahan kimia, serta thinner. Produk mereka banyak digunakan oleh ATPM motor dan mobil di Indonesia. Tahun 2007, Cargloss mulai mengembangkan bisnisnya menjadi perusahaan Helm MFG dimulai dengan membangun tim R&D khusus dan lahirlah helm Cargloss. Pada 2008 berhasil mendapatkan lisensi SNI untuk semua malnya.

Didukung dengan pabrik seluas 20 hektar di wilayah Citeureup, Bogor, Cargloss sanggup memproduksi 12.000 helm per hari atau 360.000 helm per bulan. Setiap proses produksi mulai dari pencetakan, pengecatan, sampai dengan kontrol kualitas dilakukan dengan sangat ketat untuk memenuhi SNI. Cargloss ingin menunjukkan kepada masyarakat, bahwa helm produksi Cargloss telah melalui proses standar mutu tinggi yang memang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)