Marketing Trends

Carsome Gelar Meet and Greet untuk Mitra dan Konsumen di Jakarta

Carsome Gelar Meet and Greet untuk Mitra dan Konsumen di Jakarta
(ki-ka) Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia dan Brand Ambassador Carsome Eric Cantona

Platform e-commerce mobil terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, Carsome mendatangkan legenda sepak bola dan brand ambassador Carsome Eric Cantona ke Jakarta pada acara Special Meet and Greet yang dihadiri oleh 100 mitra, karyawan, dan pelanggan terpilih.

Kedatangan Eric sekaligus merayakan kepercayaan para mitra dan konsumen kepada Carsome sebagai platform jual-beli mobil terpercaya, yang berlangsung di Carsome Puri Experience Center, Jakarta Barat.

Sebagai wujud apresiasinya, Carsome juga memberikan merchandise edisi terbatas Carsome x Cantona kepada para peserta acara. Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia mengatakan, “Kami senang menyambut kehadiran Eric Cantona sebagai brand ambassador Carsome pada acara special meet and greet ini. Sebagai salah satu pesepakbola terbaik di generasinya, kami melihat Eric sebagai sosok dengan semangat juang yang tak kenal lelah,” jelas Andrew.

Hal tersebut merefleksikan dorongan sama yang dimiliki Carsome untuk terus meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumen. Tekad kuat Cantona serupa dengan perjalanan Carsome yang pantang mundur dalam mengubah pengalaman transaksi dan kepemilikan mobil di Asia Tenggara dengan menghadirkan layanan terpercaya, transparansi, dan memiliki ragam pilihan kepada konsumen dan dealer melalui platform teknologi dan keahlian yang mendalam. Tidak hanya secara regional di Asia Tenggara, tetapi khususnya di Indonesia.

“Saya senang mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan konsumen dan mitra Carsome di Indonesia yang juga merupakan penggemar saya. Ini merupakan salah satu pengalaman menarik yang saya nikmati sejak menjadi brand ambassador Carsome. Saya yakin, Carsome akan terus menciptakan standar baru di industri mobil bekas di Indonesia. Standar yang dibuat untuk memberikan kepercayaan, transparansi dan memiliki ragam pilihan dalam pengalaman jual-beli mobil kepada konsumen,” ucap Eric di Jakarta (22/9/2022).

Hingga sekarang, Carsome telah beroperasi di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Singapura. Misinya untuk mendigitalisasi industri mobil bekas di kawasan ini dengan membentuk ulang dan meningkatkan pengalaman transaksi dan kepemilikan mobil. Bersama dengan brand anak perusahaan iCar Asia, WapCar, dan CarTimes, Carsome memberikan solusi end-to-end kepada konsumen dan dealer mobil bekas yang meliputi berbagai pertimbangan, mulai dari konsumsi konten mobil, pemeriksaan mobil, transfer kepemilikan, hingga pembiayaan dan layanan tambahan lainnya, menjanjikan layanan yang terpercaya, transparan, dan memiliki ragam pilihan kepada konsumen. Untuk jumlah karyawan ada lebih dari 4.000 orang di seluruh kantornya di Asia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved