Casablanca Jawab Kebutuhan Pasar Parfum Halal

Parfum terbukti dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang dengan memberikan aroma harum di tubuh pemakai. Beragam jenis aroma parfum kini dapat dipilih sesuai yang diinginkan. Lantas, bagaimana dengan para umat Muslim yang ingin tetap harum saat menunaikan ibadah shalat?

Bagi para pria dan wanita muslim, parfum dikhawatirkan sebagai produk yang tidak halal karena kandungan alkohol yang terdapat pada parfum. Hal ini membuat sebagian kaum muslim tidak menggunakan parfum saat menjalankan ibadah. Padahal, tampil wangi saat beribadah termasuk bagian dari sunnah rasul.

Menjawab kebutuhan pasar akan parfum halal, brand wewangian Casablanca Halal Mist h dihadirkan bagi kaum muslim yang ingin merasa nyaman saat beribadah. Sebagai eau de cologne yang sudah tersertifikasi halal oleh MUI, Casablanca Halal Mist memiliki kandungan alkohol yang lebih sedikit dari jenis parfum lainnya.  Kandungan alkohol pada parfum ini juga terbuat dari bahan-bahan yang halal.

Menurut Widya Kosasih, Public Relations Casablanca Halal Mist, produk ini  tersedia dengan lima varian berbeda yang memiliki arahan aroma yang  berlainan, yaitu Twilight, Night, Dawn, Noon, dan Sunrise.

Pertama,  Casablanca Halal Mist Twilight. Parfum ini diformulasikan dengan aroma Fruity Floral di mana floral memberikan kesan yang lembut, sedangkan fruity memberikan energi dan suasana yang menyenangkan. Dengan aroma buah-buahan yang dominan, namun ada sedikit sentuhan aroma bunga.

Kedua, Casablanca Halal Mist Night. Produk ini diformulasikan dengan aroma Vanilla Gourmand.  Aroma ini memberikan kesan hangat dan intim, sedangkan Gourmand memberikan kesan manis. Varian ini cocok bagi orang yang manis dan elegan.

Ketiga,  Casablanca Halal Mist Dawn. Parfum ini diformulasikan dengan aroma Floral, Like Fruit. Fruity memberikan energi dan suasana yang menyenangkan, sedangkan Floral memberikan kesan lembut. Varian yang satu cocok bagi orang yang aktif, namun tetap ingin memberikan kesan aktif, ceria dan enerjik.

4.       Casablanca Halal Mist Noon. Wewangian dengan aroma Fruity Floral  memberikan energi dan suasana yang menyenangkan. Dengan aroma buah-buahan yang dominan, namun ada sedikit sentuhan aroma bunga. Varian ini sangat cocok digunakan untuk kamu produktif tetap memberikan kesan lembut dan menyenangkan.

5.       Casablanca Halal Mist Sunrise. Produk tersebut diformulasikan dengan aroma Citrus, Floral, Musk.  Aroma citrus memberikan kesan energi, sporty dan segar, sedangkan aroma Floral dan Musk memberikan kesan lembut yang menenangkan. Varian ini cocok digunakan untuk orang yang aktif dan Sporty, namun tetap memberikan lembut dan menyenangkan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)