Cellscience Akan Buka 10 Klinik Tahun Ini

Jenny Jusli CEO Cellscience

Setelah membuka klinik di Bali, bulan ini Cellscience ekspansi buka cabang di Lippo Mall Puri Jakarta Barat. Ini merupakan klinik Cellscience kedua di Barat Jakarta.

Jenny Jusli, CEO Cellscience, mengatakan, saat ini Cellscience sudah ada di Central Park, yang tujuannya membidik pasar di Barat Jakarta. “Tapi ternyata banyak pasien kami dari Jakarta Pusat ke Central Park, agar layanan kami lebih baik lagi, pasar Jakarta Barat bisa dilayani di Lippp Mall Puri ini,” terang wanita 43 tahun yang tetap terlihat muda ini (9/9/2018).

Untuk meningkatkan awareness, pada klinik ketujuh Cellscience ini,  diadakan talk show dan diskon 50%  untuk layanan slimming di klinik Cellscience dan diskon 10% untuk produk perawatan rumah. Selain itu, layanan konsultasi gratis dengan dokter asal Korea. “Hanya saja untuk konsultasi langsung dokter Korea ini sampai tanggal 9 September saja, tapi di era digital ini jika ada kebutuhan konsultasi tambahan,  bisa dengan skype terutama untuk pasien-pasien yang urgent membutuhkan perawatan cepat,” jelasnya.

Jenny menjelaskan, saat ini kebutuhan agar lebih cantik atau ganteng makin meningkat. “Memang 80% pasien kami wanita, walau hanya 20% pasien pria, tapi tumbuh pesat. Kami pun buka di Bali karena potensi tinggi di sana, bukan saja orang Bali, tapi juga turis,” tuturnya. Dalam pembukaan cabang kliniknya, Cellscience bekerja sama  dengan Lippo Group untuk membuka di mal-mal mereka. “Target membuka gerai baru tentu new customer, dengan menawarkan treatment-treatment menyeluruh dan terintegrasi,” katanya.

Dr. Beatrice, GM Cellscience, menerangkan keunggulan Cellscience dibanding klinik kecantikan lain adalah  Cellscience selalu mendapatkan alat yang pertama masuk ke Indonesia dari luar negeei.  “Bisnis awal kami adalah distributor alat perawatan dan kosmetik dari luar, maka itu training khusus dokter dan terapisnya pun langsung dari negara asalmya. Jadi Cellscience lngsung adaptasi teknologi dari luar,” katanya.

Selain teknologi yang digunakan petama kali, Cellscience juga menekankan pelayanan  dalam menjaga kaliennya di tengah persaingan klinik-klinik kecantikan yang makin ketat. “Kami selalu mendengar feedback dan terus memperbaiki,” tutur Bea. Konsep Cellscience adalah membuat klien tetap muda dan cantik. “Tren kecantikan sekarang ingin instan dan maunya tahan lama. Masyarakat harus paham yang instan kan tidak tahan lama, kuncinya di maintenance, proses aging itu terus berjalan seiring waktu,” tegasnya.

Dr Hyeongrok, dokter asal Korea yang memberikan konsultasi pasa pembukaan gerai ke-7 Cellscience, mengungkapkan sama juga di Korea trennya juga ingin cantik dalam waktu cepat dan mudah. “Pernah ada pasien Indonesia yang ingin hidungnya dimancungkan tapi tidak proporsional, dia ingin hidungnya dimancungkan terlalu tinggi, tidak sesuai postur tubuhnya. Saya harus persuasi dia bahwa wajahnya tidak cocok dengan bentuk hidung yang dia mau. Justru akan membuat dia tidak cantik,” jelasnya.

Cellscience banyak menggunakan artis sebagai brand ambassador, salah satunya Rangga Moela, artis penyanyi yang dikenal dari boyband Smash ini. “Tuntutan di dunia hiburan, makin keras, ketika artis terlihat kucel, akan dapat judgment buruk. Saya sudah jadi klien Cellscience sejak cabangnya baru dua hingga sekarang sudah 7 cabang,” ungkapnya. Dan Rangga termasuk artis yang tidak berani operasi plastik, walau ingin tampil prima. ”Angle kamera kan seringnya dekat wajah, sedangkan  pipi saya  cenderung chubby. Pilihannya ya filler dan botox agar wajah ramping. Tapi dengan adanya kerja sama Cellscience dengan Marble Plastic Surgery dari Korea saya akan pertimbangkan untuk coba operasi plastik,” ujarnya

“Saya jadi brand ambassador bukan sekadar membawa merek, tapi benar-benar menggunakan layanan Cellscience dan merasakan hasil positif pada wajah saya jadi lebih baik sekarang. Bahkan karena sudah merasakan 3 tahun keuntungan menjadi pasien Cellscience membuat saya tidak ragu worth of mouth ke teman-teman artis lain salah satunya Astrid Kuya,” tambahnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)