CentrePark Raih Penghargaan di Indonesia Best e-Mark Award 2018

CentrePark mencetak performa baik dalam hal penerapan sistem dan teknologi. Hal ini terbukti dengan penghargaan yang baru saja diterima di tahun ke-9 beroperasi di Indonesia.

CentrePark sukses meraih penghargaan di ajang Indonesia Best e-Mark Award 2018 yang berlangsung di Trans Convention Centre, Bandung ((26/9/2018). Dalam ajang tahunan yang digelar Telkom University dan SWA itu, CentrePark diganjar penghargaan sebagai Top 3 Indonesia Best e-Mark Award 2018 untuk kategori: Creative Solution bidang Information Communication Technology.

Sebelumnya, CentrePark bersaing dengan 27 finalis lainnya yang mayoritas adalah perusahaan-perusahaan kelas atas di Indonesia, hingga akhirnya diplot sebagai 18 pemenang yang dibagi dalam enam kategori penghargaan.

Head of Marketing Communications CentrePark, Sylvia Christianti, mengatakan, penghargaan ini diberikan atas kerja keras CentrePark untuk menghadirkan jasa layanan operator perparkiran dengan inovasi teknologi digital yang berbeda. "Selain sebuah kepercayaan, tentu penghargaan ini juga sekaligus menjadi penyemangat kami untuk lebih berinovasi dan memberikan solusi terbaik bagi mitra dan pelanggan CentrePark," ujar Sylvia di Jakarta.

Hingga semester dua 2018, pihaknya telah mengelola 280 titik lokasi parkir yang tersebar di seluruh Indonesia. Ajang yang diikuti oleh sejumlah perusahaan di Indonesia, seperti Bank BNI, Bank DBS, Bank Sinarmas, BPJS Kesehatan, Pegadaian, FIF Group, Citilink Indonesia, Prodia Husada, Kalbe Nutritional, PLN Persero dan lainnya ini, merupakan bagian dari rangkaian acara ICT Expo 2018.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)