Chatime Atealier, Seni Menikmati Teh Kekinian dan Lebih Berkelas

Chatime Atealier, Seni Menikmati Teh Kekinian dan Lebih Berkelas

Saat ini Chatime Atealier telah memiliki 8 gerai yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan Medan. (Vina/SWA)

Hadir sejak 2019, Chatime Atealier menawarkan pengalaman baru minum teh kekinian yang lebih eksklusif dan elegan. Brand di bawah naungan F&B ID ini menggabungkan seni teh dengan inovasi modern, di mana para pelanggan dapat menikmati berbagai macam teh berkualitas tinggi dan premium. Mulai dari teh hitam, teh hijau, hingga teh oolong, yang semuanya disajikan dengan penuh gaya dan kelas.

Berbeda dengan gerai Chatime, Chatime Atealier menawarkan konsep 'affordable luxury'. Para pelanggan dapat menemukan suasana gerai yang elegan dan eksklusif, ditambah kreasi minuman premium yang dibuat lebih segar dengan menggunakan mesin nitro. Meski demikian, para pelanggan dapat menikmati minuman Chatime Atealier hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp28.000.

"Berbeda dengan warna Chatime yang fun dan lively, interior dari store Chatime Atealier terlihat lebih elegan dan luxury. Lalu dengan mesin nitro, minuman akan lebih dingin dan fresh. Jadi experience ketika membuat menunya juga berbeda," ujar Eva Triana, Brand Executive F&B Indonesia saat media gathering, Rabu (15/02/2023).

Lebih lanjut Eva menjelaskan, Chatime Atealier menyajikan berbagai pilihan minuman premium yang terbagi dalam beberapa kategori kreasi. Mulai dari Signature, minuman khas Chatime yang dibuat dengan sensasi lebih segar dan creamy; Milky Ways, varian variasi milk tea dengan rasa terbaik khas Chatime Atealier, Premium Brew, yaitu olahan klasik berbagai varian teh premium; Frussion, yaitu sajian minuman teh dengan rasa dan potongan buah segar.

Lalu ada Fizzies dengan berbagai pilihan minuman rasa buah yang menyegarkan; Smoothies, sajian minuman ice blended dengan berbagai rasa; dan deretan menu Caffeinated, minuman brewed coffee segar yang diseduh langsung oleh tea-rista Chatime.

"Contohnya untuk Premium Brew, tehnya benar-benar kami brew sendiri. Bahkan untuk Fizzies kami membuat sendiri sodanya. Jadi no artificial ingridients," tuturnya yang juga menyebut bahwa Chatime Atealier sudah bersertifikasi halal dari MUI.

Dalam penyajiannya, Chatime Atealier juga menggunakan konsep customized drink yang unik sehingga pelanggan dapat dengan bebas menentukan ukuran minuman, topping, takaran gula, serta jumlah es yang diinginkan. Adapun berbagai pilihan topping yang bisa dipilih meliputi pearl (boba), pudding, grass jelly, red bean (kacang merah), mousse (krim lembut yang ditambahkan di atas minuman), rainbow jelly), coconut jelly, aiyu jelly, espresso shot, dan oatmeal.

Baca juga: Mengenal F&B ID, Perusahaan di Balik Chatime

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih alternatif pilihan susu bebas laktosa atau dairy free, yaitu oatmilk dan almond milk di berbagai varian minuman Chatime Atealier milk based.

Saat ini Chatime Atealier telah memiliki 8 gerai yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan Medan. Menurut Eva, gerai ini akan terus berkembang untuk memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat. "Tahun ini kami akan buka dua gerai, di luar kota dan Jabodetabek," ungkapnya.

Untuk merayakan hari kasih sayang pada 14 Februari 2022 lalu, Chatime Atealier meluncurkan menu terbaru Atealier’s Royal Milk Tea Soft Serve. Kreasi soft serve terbaru ini dibuat dengan menggunakan Atealier’s Royal Milk Tea, minuman khas dan terpopuler yang memadukan creamy-nya susu dan premium black tea, kemudian didinginkan hingga suhu tertentu, sehingga menghasilkan tekstur yang lebih lembut dan creamy, dan rasa yang khas dibandingkan es krim pada umumnya.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID menyampaikan, Atealier’s Royal Milk Tea memiliki sensasi berbeda karena disajikan dalam bentuk soft serve dengan tekstur yang lebih lembut dan creamy daripada es krim pada umumnya. "Semoga inovasi terbaru ini bisa melengkapi kebahagiaan di momen spesial bersama pasangan, teman, dan keluarga,” harapnya.

Atealier’s Royal Milk Tea Soft Serve dapat dinikmati dengan harga Rp20.000 di seluruh gerai Chatime Atealier, aplikasi My F&B ID, dan online delivery. Selain itu, pelanggan dapat menambahkan Atealier’s Royal Milk Tea Soft Serve sebagai additional topping hanya dengan Rp10.000.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)