Cheetos Museum Pertama Hadir di Indonesia

Pembukaan Cheetos Museum di Mall Kota Kasablanka, Selasa (05/11/2019)

Setelah meluncurkan kampanye digital Imajinasikan Bentuk Cheetos-mu pada Agustus lalu, akhirnya Cheetos Museum pertama hadir di Indonesia yang berlokasi di Mall Kota Kasablanka.

Brand makanan ringan yang telah dipasarkan di Indonesia selama 27 tahun ini memulai kampanye digital dengan mengajak konsumen berimajinasi dan berkreasi dari bentuk-bentuk Cheetos untuk kemudian diunggah ke media sosial. Seperti yang diketahui, ternyata tidak ada satupun bentuk Cheetos yang sama dalam satu kemasan. Hal ini membuat brand yang berada di bawah Indofood ini berhasil mengumpulkan 20 ribu submission foto bentuk kreasi Cheetos.

Erwin Susanto, Brand Manager Extruded Category Cheetos, mengatakan, goal dari kampanye ini adalah menjadi wadah untuk mendukung kreativitas anak-anak terutama dengan target usia 12-15 tahun.

Sedangkan menurut Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food, kampanye imajinasi digital ini bertujuan untuk mengurangi ketergantungan anak-anak terhadap gadget sekaligus menjadi brand message Cheetos pada masyarakat.

Dari 20 ribu submission foto imajinasi bentuk Cheetos, disaring 80 foto oleh tim Cheetos dan disaring lagi menjadi 40 foto melalui voting. Dan 40 foto inilah yang dipamerkan dalam Cheetos Museum 5 - 10 November 2019.

Hasil kreasi imajinatif yang termasuk dalam 40 foto tersebut dikategorikan menjadi tiga tema area eksibisi, yaitu Alam (Laut dan Hutan), Kota (Orang, Hewan Peliharaan, Transportasi), dan Pengetahuan (Karakter, Science, Benda).

Selain menikmati karya-karya imajinasi Cheetos, pengunjung Cheetos Museum dapat berinteraksi langsung dengan Chester, ikon legendaris Cheetos, dan merasakan beberapa wahana seperti kolam Cheetos, photobooth, hingga menikmati es krim Cheetos.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)