Chelyne Fokus Garap Pasar Pakaian Dalam Wanita

Tak sedikit kaum hawa yang menaruh perhatian khusus pada pakaian dalam yang digunakan. Meski pemakaiannya di dalam dan tidak terlihat, namun memilih pakaian dalam yang tepat dapat meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri penggunanya.

Ada banyak pertimbangan yang dilakukan seorang wanita saat akan memilih pakaian dalam. Selain bagaimana pakaian dalam tersebut tampak bagus di tubuh, beberapa wanita juga mempertimbangkan risiko terkait masalah kesehatan yang timbul jika salah memilih pakaian dalam.

Agar nyaman digunakan, sebaiknya pilih pakaian dalam yang berkualitas. Chelyne adalah salah satu merek pakaian dalam yang menggarap segmen pasar produk berkualitas dengan harga terjangkau. Bahan yang digunakan diklaim lembut dan nyaman.

Banyak varian pakaian dalam Chelyne yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup wanita masa kini yakni bra, celana dalam, atasan, miniset, stagen, korset, aksesoris underwear dan maternity produk lainnya.

Untuk bra Seamless Chelyne art. 219 berbahan seamless lycra, cocok dipakai untuk baju pesta backless. Lalu, bra Chelyne, art 2962 high quality dengan 10 pilihan warna, jenisnya adalah push up bra full cup dengan model brukat modern dan kawat penyanggah dengan tali dapat diganti-ganti. Celana dalam seamless berbahan seamless Lycra dengan 5 pilihan warna, tidak tipis, rapi, sangat breathable dan tidak jiplak. Tak lupa legging sport art TMK23 berbahan nylon spandex premium, cocok untuk aktivitas indoor dan outdoor dengan 5 pilihan warna dan 4 ukuran. Juga ada celana dalam Ibu hamil Chelyne T30096 atau maternity high waist cocok untuk menopang perut ibu hamil hingga pusar. Berbahan dasar kaos katun yang halus, sangat nyaman, bisa diatur, sehingga tidak menekan, perut, pinggang dan lingkar paha.

Pemegang merek Chelyne di Indonesia adalah Toko Cosmo yang berlokasi Pasar Grosir Tanah Abang. “Toko Cosmo tak hanya hadir dengan toko offlline, tapi juga tergabung dalam marketplace di Shopee dengan nama Chelyne Official Shop. Kami optimistis prospek bisnis ini menjanjikan karena kebutuhan penting meski di tengah pandemi Covid-19, “ ucap Sandi, pemilik Toko Cosmo.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)