Chubb Life Hadirkan Produk My Flexi Health

Chubb Life Bill Johnston, Presdir Chubb Life Indonesia

Beragam produk asuransi ditawarkan, baik oleh perusahaan asuransi lokal maupun asing, dengan berbagai manfaat yang diberikan sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia. Hal inilah yang membuat industri asuransi terus berkembang di Tanah Air. Jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 225 juta jiwa menjadikan potensi pasar asuransi di Indonesia kian menggiurkan, terlebih penetrasinya baru 7%-8%.

Peluang inilah yang menjadi daya tarik PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life), dengan meluncurkan produk terbarunya, yaitu My Flexi Health. Menurut Bill Johnston Presdir PT Chubb Life Insurance Indonesia, My Flexi Health merupakan asuransi perlindungan pertama yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, .

“Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk inovatif yang menjadikan kami berbeda dengan perusahaan asuransi jiwa lainnya di Indonesia,” katanya.

Bill menambahkan, produk ini diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun ke 8 Chubb Life Indonesia. My Flexi Health adalah asuransi perlindungan unik yang memberikan pertanggungan yang komprehensif, serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Produk asuransi tambahan ini bisa didapatkan dengan mengkombinasikan produk asuransi unit-link dasar yang ditawarkan oleh Chubb Life, dan hadir dengan banyak keuntungan bagi nasabah, seperti pilihan program yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, potongan biaya asuransi sampai dengan 20% jika tidak ada klaim di tahun sebelumnya, limit tahunan sampai dengan Rp 6 miliar, tanpa pemeriksaan kesehatan sebelumnya untuk nasabah berusia sampai dengan 50 tahun, pembayaran klaim sesuai dengan tagihan rumah sakit, dapat disesuaikan dengan gaya hidup dan kondisi finansial nasabah.

Bill optimis dengan memiliki 75 ribu nasabah saat ini, produk baru ini akan diminati karena manfaat yang diberikan sesuai sesuai dengan kebutuhan nasabahnya. Apalagi melihat potensi pasar asuransi di Indonesia, yang memang sangat besar. Sayangnya Bill, enggan menyebut target yang ingin dicapai produk ini hingga akhir tahun ini.

Di Indonesia, Chubb Life yang sudah beroperasi selama 8 tahun, memberikan layanan untuk memenuhi kebutuhan perlindungan dan keamanan finansial dari beragam nasabahnya, Chubb Life di Indonesia menawarkan variasi produk perlindungan asuransi jiwa serta unit link melalui agen, insurance specialist, pialang asuransi, bank, digital network, direct marketing dan telemarketing.

Darandono

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)