CIMB Niaga Dukung Festival Yoga

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan (tengah) dan Direktur CIMB Niaga Vera Handajani (kedua kiri) berbincang dengan salah satu Pendiri dan Ketua CIMB Niaga Namaste Festival Anita Boentarman (ketiga kiri).

Bank CIMB Niaga menggelar festival  Jakarta International Yoga, Healing dan Well-Being dengan tema Manifest your dream pada tanggal 10-12 November 2017. Event ini merupakan yang ke-7 kalinya sejak dihelat pertama tahun 2010.

Bertempat di Hotel Sultan Jakarta, event ini digelar untuk memberikan edukasi mengenai yoga dan well being activities di Indonesia dan diharapkan dapat menyatukan berbagai komunitas yoga, praktisi yoga, dan health activist di Indonesia maupun internasional. Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M. Siahaan, menjelaskan, event ini merupakan bagian dari konsistensi perusahaan dalam mewujudkan gaya dan budaya hidup sehat di masyarakat,  yang mana sejalan dengan brand perusahaan "promise forward". “Kami selalu mendukung perkembangan nasabah di berbagai aspek kehidupan untuk mencapai impiannya," ujar Tigor.

Sementara itu, Ketua CIMB Niaga Namaste Festival 2017, Anita Boentarman, mengatakan, pihaknya untuk menempatkan DKI Jakarta sebagai salah satu peta internasional untuk yoga, healing, dan well being activity. “Festival ini akan memberikan kesempatan bagi para penggemar yoga untuk bertemu master yoga dari seluruh dunia," ujar Anita. Menurutnya, saat ini ada tren bahwa para master yoga berkeliling dan mendatangi berbagai festival yoga di seluruh dunia. “festival ini merupakan salah satu yang masuk dalam daftar perjalanan mereka,” ujar Anita melanjutkan penjelasannya.

Selain yoga, pengunjung juga akan mendapatkan program pendidikan kesehatan anak dan keluarga, gaya hidup sehat, hingga hiburan. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti kelas yang sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka, dari yoga untuk umum hingga untuk ibu hamil. Selama event berlangsung, Bank juga akan memberikan banyak penawaran kepada para pengunjung. Seperti, tiket gratis dengan syarat membuka tabungan mapan dan potongan sebesar 30% plus 20% dalam bentuk cashback bagi nasabah CIMB Preferred.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)