Cinemaxx Ganti Nama Menjadi Cinépolis

PT Cinemaxx Global Pasifik berencana mengubah semua nama bioskopnya dari Cinemaxx menjadi Cinépolis untuk menjadi bagian dari operator bioskop kedua terbesar di dunia. Pergantian nama ini akan dimulai pada bulan ini dan akan selesai pada pertengahan kuartal ke-4 di tahun 2019. Ada sekitar 53 biskop yang akan di ubah di seluruh Indonesia.

Selain dari perubahan nama, format menonton di Cinemaxx seperti Cinemaxx Gold, Deluxe, dan UltraXD juga akan diubah menjadi Cinépolis VIP, Luxe, dan MacroXE. “Pembukaan bioskop baru kami di Lombok, Sidoarjo, dan Bogor pada bulan ini akan membawa nama Cinépolis. Pergantian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hiburan bagi penonton kami,” kata Gerald Dibbayawan, Chief Executive Officer dalam siaran persnya. Hal ini akan diikuti oleh semua bioskop Cinemaxx, baik yang sudah ada maupun yang akan dibuka.

Gerald menambahkan, dengan adanya Cinépolis, pihaknya akan membawa operasional bisokop standar global. “Kami juga mengumumkan peluncuran konsep bioskop baru yang kami sebut Cinépolis JOMO di Cinépolis Lippo Plaza Ekalokasari. Konsep ini memiliki fitur bean bag, dimana para penonton bioskop bisa menikmati film blockbuster terbaru.

Dalam Kuartal IV tahun 2018, Lippo Group dan anak perusahaannya PT Cinemaxx Global Pasifik telah memasuki kerjasama strategis dengan jaringan bioskop kedua terbesar di dunia, Cinépolis. Dengan adanya penambahan lokasi dan layar yang dibuka pada bulan ini, Cinépolis Indonesia memiliki total 55 lokasi dengan 269 layar di seluruh Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Lippo Group

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)