Trends

Cipta Harmoni Lestari Gandeng Tifa Finance, Dukung Pembiayaan Marchand Hype Station

(Kiri -kanan) Associated Director PT CHL, Al Imron, Chief Marketing Officer PT. CHL, Setia Iskandar Rusli, Legal Department Head PT Tifa Finance Tbk, Wirman Hadi, Direktur PT Tifa Finance Tbk, Ester Gunawan, Direktur PT CHL, Drs. Haroan Ritonga dan BOD PT CHL Johannes Tanuwijaya saat penandatanganan kerjasama, pembiayaan, di Jakarta (4/11).

Untuk mendongkrak penjualan dan memudahkan pembiayaan PT Cipta Harmoni Lestari bekerjasama dengan PT Tifa Finance Tbk, untuk memberikan kemudahan pembiayaan konsumen yang ingin membeli unit-unit di Marchand Hype Station. Marchand Hype Station adalah kawasan komersial pertama dan satu-satunya berkonsep hype station di Indonesia dan ditargetkan mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2020.

Direktur Pemasaran PT Cipta Harmoni Lestari (CHL), Setia Iskandar Rusli, mengakui, meskipun penjualan Marchand Hype Station saat ini sudah mencapai 80%, namun pihaknya terus memperhatikan konsumen yang masih berminat untuk memiliki unit-unit tersisa. “Apalagi, saat ini konsumen bisa memanfaatkan pembayaran melalui cicilan tiap bulannya,” kata Setia.

Menurut Setia, melalui program kerjasama ini, pihaknya merencanakan program cicilan Rp Rp 8 juta/bulan. Hebatnya, meskipun konsumen masih mencicil, namun mereka sudah diperbolehkan membuka usaha di unit-unitnya. “Kami ingin mendukung pengusaha start-up dan UKM agar bisa memiliki tempat usaha yang terjangkau dan berkembang sukses,” ujarnya.

Untuk memenuhi komitmen tersebut, pihaknya bekerjasama dengan Tifa Finance untuk menyediakan Kredit Pemilikan Unit di Marchand Hype Station. Walaupun banyak juga konsumen yang telah membeli dengan program cicilan ke developer, namun kami tetap memberikan pilihan dan kemudahan cara bayar pagi para calon pembeli.

Ia menambahkan, apapun jenis usaha yang akan dijalankan, seperti bisnis start-up, usaha kreatif, kebutuhan ibu dan anak, produk unik ataupun F&B, Marchand Hype Station akan terus berkomitmen untuk menghadirkan pengunjung yang tepat, baik dari kalangan professional, keluarga, ataupun kalangan milenial.

Caranya dengan menghadirkan fitur unik seperti street art painting dan decorative display, lampu tematik dan unik, zona F&B tematik, hobbies & activities tunnel, creative working space dan masih banyak lainnya.

Marchand Hype Station dikembangkan di kawasan premium CBD Emeral Bintaro di atas lahan seluas 5000m2. Area komersial yang mengedepankan selera kalangan milenial dan kekinian ini terdiri dari 8 unit ruko dan 244 unit toko kedai serta 14 unit working space.

Menurut Setia, pertimbangan utama CHL mengembangkan Marchand Hype Station di Bintaro Jaya karena penghuni kota satelit itu sangat menyukai konsep unik, kreatif dan green lifestyle. Marchand Hype Station sudah memiliki puluhan ribu captive market penghuni Bintaro Jaya dari kalangan menengah ke atas.

Untuk memperkenalkan Marchand sebagai creative & iconik community center, PT Cipta Harmoni Lestari telah merencanakan acara dengan gaya milenial, seperti jazz night, kids activities day, weekend organic market, celebrity on stage performance, nonton bareng, dan lain sebagainya yang akan hadir di Marchand tahun depan.

Lokasi Marchand Hype Station dekat dengan Global Jaya School, Jakarta Japanese School, British School, dan Emerald Fresh Market sehingga sangat mendukung pemilik usaha di Marchand untuk sukses besar. Terlebih lagi dengan adanya tol Alam Sutera – Bintaro, sehingga membuat Marchand akan semakin mudah dijangkau dari arah Alam Sutera dan Jakarta Barat.

Apalagi, Marchand sangat mudah diakses dari Alam Sutera, BSD City, Serpong, PIM, Kemang dan sekitarnya dengan jumlah penduduk dan calon pengunjung yang begitu banyak.

Selain itu, Marchand Hype Station diapit oleh dua jalan tol, yaitu Ulujami-Serpong dan JORR 2 (Bandara-Kunciran-Serpong-Cinere-Jagorawi-Cibitung), sehingga mudah menjangkau Marchand dan menjadikan potensi pasarnya semakin besar.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved