Citilink Gandeng Jd.id Tawarkan Belanja di Udara

Jd.id, bekerja sama dengan Citilink Indonesi dalam perdagangan online  co-marketing yang dapat memberikan berbagai manfaat tambahan untuk pelanggan kedua belah pihak.

(Ki-Ka) Andy Adrian (Direktur Niaga Citilink Indonesia), Juliandra Nurtjahjo (Direktur Utama Citilink Indonesia) dan Zhang Li (President Director JD.ID) 

Presiden Direktur Jd.id, Zhang Li, mengungkapkan, apa yang dilakukan pihaknya selama ini bertujuan untuk membuat pengalaman berbelanja online menjadi sebuah perjalanan yang menyenangkan bagi setiap pelanggannya. Ini sejalan dengan kolaborasi Citilink sebagai langkah inovasi di jagat e-commerce.

Target dari kerja sama ini adalah untuk memberikan keuntungan bagi konsumen dari kedua belah pihak. d.id ingin meningkatkan angka customer satisfaction dari 69 persen menjadi 80 persen. Memilih bekerja sama dengan Citilink karena, Citilink dianggap paling terpercaya dengan flight network terbanyak,  serta  lewat kerja sama ini Jd.id ingin lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Juliandra Nurtjahjo, Direktur Utama Citilink Indonesia, mengungkapkan, sinergi diharapkan memberikan nilai tambah dari setiap penerbangan Citilink Indonesia. "Pengalaman berbelanja  secara online dalam penerbangan kiranya dapat menjadi suatu pengalaman unik tersendiri yang bisa dirasakan oleh penumpang," ujarnya.

Ragam kerja sama akan dilaksanakan dalam tiga fase dan dimulai pada tanggal 31 Agustus 2017 dalam bentuk diskon  spesial khusus  untuk para penumpang Citilink. Penumpang Citilink Indonesia akan menerima voucher diskon khusus berbelanja di Jd.id jika membeli tiketnya di website resmi Citilink Indonesia. Tidak hanya sampai di stu, konsumen juga  dapat memilih apakah produknya akan diantar langsung ke rumah, diambil di booth Citilink Indonesia di bandara, atau diberikan pada saat berada di kabin pesawat.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)