Citra Indah City Ciputra Group Gandeng Halorumah.id untuk Perluas Pemasaran

Di era digital saat ini, beragam cara inovatif dilakukan pengembang untuk memasarkan produknya. Salah satunya adalah bekerja sama dengan berbagai platform jual beli sewa properti. Hal inilah yang dilakukan Ciputra Grup di salah satu projeknya yakni Citra Indah City yang terletak di Timur Cibubur.

Guna memperluas pasar penjualan, mereka menggandeng Halorumah.id, platform jual beli sewa properti. “Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatan penjualan di produk-produk perumahan Citra Indah City di Kawasan Bukit Sakura 1&2, Kawasan Bukit Jasmine dan Ruko Rosemary Boulevard 1&2, “ujar Vivi Riberu, Marketing Manager Citra Indah City.

Sementara itu, Jenny Wibisono, Pendiri Halorumah.id menjelaskan, pihaknya menyediakan solusi terpadu bagi stakeholders dalam dunia properti melalui digital, komunitas & edukasi. Para pengguna dapat menjual, membeli, bekerjasama dengan lebih banyak pihak dengan lebih cepat, lebih mudah dan dengan biaya yang lebih hemat dan lebih murah,.

Menurut Jenny, Halorumah.id siap menghadirkan solusi inovatif dalam ekosistem properti  di Indonesia, untuk membantu permasalahan yang selama ini dihadapi para mitra pemilik properti, ,mitra pemilik dana & mitra pemilik skill.

"Dengan kerja sama ini, kami berharap dapat membantu para milenial untuk mendapatkan rumah impian dan tempat usaha dengan harga terjangkau, uang muka ringan, bebas biaya dan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan saja. Bahkan para milenial dengan gaji UMR pun bisa membeli rumah,” ucap Jenny.

Jenny menambahkan, tidak hanya mendapatkan hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap, namun perumahan Citra Indah City  diklaim cocok sebagai investasi yang menguntungkan, mengingat lokasinya terletak di pemekaran Bogor Timur.

“Rumah dan ruko adalah satu-satunya investasi yang paling aman dan cuan. Selain kenaikan harganya yang cenderung meningkat, para milenial juga bisa mendapatkan penghasilan sewa. Properti juga bisa dijaminkan, bisa dijadikan sebagai proteksi bisnis,” kata Jenny.

Caption:

(ki-ka) Fienso Sudarsono,Kadif Promosi Citra Indah City  dan Evi Hardini, General Manager Halorumah.id  

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)