Citra Kirana Ciptakan Kenyamanan Bersama Deyn Scarf

Deyn Scarf brand modest fashion Indonesia kembali merilis koleksi instant scarf yang nyaman, simple dan mewah. Berbeda dengan koleksi yang sebelumnya, kali ini Deyn menggandeng salah satu public figure Citra Kirana, yang merupakan salah satu Women of Deyn (Sebutan untuk pelanggan setia Deyn). Koleksi terbaru ini diberi nama Kirana Instant Scarf.

Berawal dari pembicaraan ringan melalui pesan di Instagram, ide untuk berkolaborasi ini disambut hangat oleh keduanya. Dan hal ini merupakan kolaborasi pertama bagi Deyn yang seluruh proses kolaborasinya dilakukan secara virtual.

“Aku itu suka sesuatu yang simple, apalagi sekarang  sudah punya anak, sehingga punya banyak waktu untuk bersiap-siap. Dan aku ingin ciptakan sesuatu yang memudahkan, tapi masih tetap terlihat elegan dan mewah,” ungkap Citra yang namanya melambung gegara jadi pemain sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ ini.

“Selain itu aku suka dengan kualitas bahan yang dipakai Deyn Scarf, jadinya excited banget ketika diajak kolaborasi,” lanjut Citra.  Menurut wanita berhijab ini, sosok dirinya identik dengan karkater  Women of Deyn, karena kebanyakan customer Deyn itu para ibu yang sibuk dan tidak suka ribet. “Dan saya juga lihat Citra sering banget pakai produk dari Deyn Scarf. Jadi, saya  sangat tertantang untuk mengajak Citra menciptakan produk Kirana Instant in,.” tambah Rania Assegaf selaku Owner Deyn Scarf.

Yusuf Abdullah atau biasa disapa Yusuf, Digital Content Executor juga menceritakan kesulitan dari proses kolaborasi ini. “Karena sekarang lagi pandemi Covid-19 dan jarak antara Citra dengan Deyn jauh. Citra di Jakarta dan Deyn di Surabaya, jadinya komunikasi kami hanya bisa melalui zoom meeting aja. Baru kita bertemu pada saat proses produksi konten, Tim Deyn Scarf yang pergi menemui Citra ke Jakarta,” tambah Yusuf.

Pada waktu itu penyebaran angka Covid-19 mulai meningkat lagi jadinya proses pembuatan konten dilakukan dengan waktu yang singkat. “Tapi, Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan dengan waktu yang lebih cepat dari yang telah disepakati,” jelas  Liza selaku Digital Content Planner.

Kirana Instant penamaannya diambil dari nama belakang Citra Kirana. Selain itu nama Kirana memiliki arti sebagai cantik, elok atau berbinar. Dengan harapan ketika nanti Women of Deyn yang lain mengenakan Kirana Instant Scarf akan terlihat lebih cantik dan berbinar dari biasanya. Kirana Instant ini merupakan scarf instant polos dengan beberapa varian warna yang cantik dan akan terlihat cerah dikulit ketika dikenakan. Kelebihan Kirana Instan ini ketika dikenakan tidak akan terlihat seperti instant scarf pada umumnya, dan lebih terlihat seperti square scarf. Modelnya yang simple dan sangat mudah untuk di-style sesuai selera. 

“Alhamdulillah dari sekadar kenal melalui media sosial akhirnya bisa berlanjut menjadi sebuah kolaborasi menghasilkan karya dan bisa bertemu secara langsung,” ungkap Rania. Dia mengungkapkan bahwa kesempatan ini merupakan salah satu keinginannya sejak lama. Citra juga bercerita bahwa ketika dia mengenakan Instant Scarf dari Deyn banyak sekali yang penasaran dan di situlah muncul keinginan untuk mengenal lebih dekat dengan Deyn dan ikut andil dalam proses bertumbuhnya Deyn. Citra juga menyampaikan harapannya agar kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat khususnya para Women of Deyn.

Deyn Scarf merupakan brand lokal Indonesia yang bergerak di bidang modest fashion wanita. Brand yang mengedepankan kenyamanan dan kemewahan. Deyn Scarf didirikan tahun 2012 oleh Rania Assegaf di Kota Surabaya.

Deyn Scarf dikenal dengan produk instant scarfnya yang nyaman dan adem karena bahan yang digunakan merupakan bahan khusus yang di-develop sendiri oleh Deyn. Sedangkan untuk produk yang bermotif, Deyn juga mendesain sendiri untuk corak dan pemilihan warnanya, sehingga tidak akan ditemukan pada produk dan brand lain.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)