Cleo Gandeng Pet Shop dan Komunitas Bagikan Vaksin & Sterilisasi Gratis

Brand makanan kucing buatan Indonesia berkolaborasi dengan pet shop dan komunitas terpilih yang berada dalam jaringan CPPETINDO (perusahaan yang menaungi brand Cleo dan tersebar di kota besar Indonesia, memberikan vaksinasi dan sterilisasi kucing gratis secara serentak di 10 kota yakni Medan, Bogor, Bekasi, Cilacap, Bandung, Depok, Rembang, Surabaya, dan Tangerang pada tanggal 7 Oktober 2021 . Program ini merupakan salah satu rangkaian CleoVersary, kegiatan ulang tahun Cleo yang ke-3 bertepatan pada tanggal 10 Oktober 2021.

Aktivitas vaksinasi yang digelar merupakan langkah inisiatif Cleo. Brand ini  percaya kehadiran kucing yang sehat di rumah dapat meningkatkan mood dari pemiliknya. Oleh karenanya  menghadirkan kebaikan dan manfaat dalam setiap produk dan kegiatan yang dilakukan. Hal ini sejalan dengan tema brand campaign Cleo yakni  ‘Teman bikin mood’. Saat ini Cleo memiliki  tiga pilihan produk, yaitu Cleo Kitten untuk anak kucing, Cleo Adult untuk kucing usia di atas 12 bulan, dan Cleo Persian untuk kucing berbulu panjang (all life stages). Cleo ini dirancang dengan formulasi yang sesuai dengan kebutuhan nutrisi kucing.

Sebelum melakukan vaksinasi, salah satu syarat kucing boleh mendapat vaksinasi adalah kucing harus dipastikan dalam kondisi sehat terlebih dahulu. Oleh karena itu, Cleo juga membagikan produknya secara gratis kepada kucing-kucing yang akan divaksin. Setelah nutrisinya terpenuhi dengan mengonsumsi produk Cleo, kucing dapat langsung divaksinasi.

Dengan memberikan makanan yang bergizi dan melakukan vaksinasi secara berkala, kucing akan sehat dan sejahtera. Vaksin & steril adalah salah bentuk kepedulian Cleo untuk bersama-sama mengajak siapa saja agar menjadi cat lovers yang memiliki komitmen terhadap hewan peliharaan.

Ahmad Fachrur Rivai, Head of Corporate Marketing CPPETINDO menjelaskan dalam press conference yang diadakan pada 10 Oktober 2021, bahwa Cleo berupaya secara konsisten melakukan edukasi untuk Cleovers (sebutan untuk konsumen Cleo) melalui program Cleoboration dalam membangun komitmen tersebut mulai dari hal mendasar hingga hal detail yang dibutuhkan kucing.

Fachrur  menyampaikan detail Cleoboration sebagai hybrid campaign (offline & online) yang ditujukan kepada pemilik kucing untuk mendapatkan tips dan trik merawat kucing, agar kucing sehat dan bahagia. Cleo bekerja sama dengan cat groomer, pet photo stylish, dokter hewan serta pada pelaksanaan Cleoboration 1.0 dan 2.0 turut terlibat public figure/cat fluencer seperti Danilla Riyadi dan Virzha. Tujuannya agar dapat membagikan pengalaman menariknya bagaimana menjadi cat lovers dengan komitmen utuh.

Tidak hanya pemberian vaksin dan sterilisasi gratis, pada ulang tahunnya yang ketiga ini Cleo juga menghadirkan digital experience yang mempererat persahabatan antara cat lovers & kucing kesayangannya. Salah satunya mengadakan Cleo Tiktok Challenge berhadiah total Rp 50 juta, ditujukan untuk 2 kategori yakni para Cleovers maupun pet shop crew Cleo. Tiktok Challenge ini diadakan selama 1 bulan, dari tanggal 10 September hingga 10 Oktober 2021. Pemenang dipilih berdasarkan kreativitas dari para peserta yang dinilai langsung olehTtim Cleo dan nama pemenang diumumkan bertepatan pada hari ulang tahun Cleo.

Rasa terima kasih Cleo  di HUT ke- ini diwujudkan dalam bentuk penghargaan khusus kepada para partner-nya atas kerja sama selama ini. Manajemen Cleo optimistis  di masa mendatang Cleo akan menjadi brand makanan kucing lokal made in Indonesia yang menjadi pilihaan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)