Clothing M231 Gaet Boy William Lakukan Aksi #HatiHatiSeranganUdara

Aksi serangan udara melalui ribuan drone terbang terlihat beberapa hari yang lalu di beberapa wilayah di Ibukota Jakarta seperti di ruas Jalan protokol Thamrin - Jendral Sudirman, Gatot Subroto dan ratusan titik lainnya yaitu Stasiun Kota, Sunter, Radio Dalam bahkan sampai ke wilayah Dadap, Cengkareng dan Kembangan di Jakarta Barat serta Tangerang.

Sebelum adanya aksi unik tersebut, di ruas jalan tol menuju bandara Soekarno Hatta, baliho berukuran besar yang memperingatkan publik dengan #hatihatiseraganudara sudah terlihat. Atraksi ini menjadi perbincangan viral di media sosial, bahkan di digital platform Ussfeeds dan Folkative yang mengangkat isu tersebut. Usut punya usut, ternyata M231 dan Boy William hari ini (5/10/2021) resmi merilis produk kolaborasi M231 x Boy William dengan aksi istimewa yaitu membagikan ribuan clothing spesial collection M231 melalui armada drone terbang. Koleksi terbaru M231 ini limited edition serta dibagikan ke masyarakat yang beruntung dengan harapan dapat menciptakan kejutan dan kebahagiaan bagi penerima.

Lini produk M231 terbaru ini mengeksplorasi volume dan siluet baru ini diklaim dengan bahan berkualitas yang nyaman dan bertekstur lembut serta variasi warna soft yang memberikan keleluasaan dalam beraktivitas baik di dalam maupun luar ruangan yang cocok untuk kaum muda dan milenials.

Koleksi terbarunya terdiri crew neck t-shirt, kemeja, t-shirt, jaket hoodie hingga bottoms seperti chino dan jogger pants, dirilis terbatas dengan harga mulai Rp130 ribu hingga Rp200 ribu dan dipasarkan perdana hari ini di Shopee Mall diikuti oleh marketplace lain seperti Tokopedia dan Lazada serta official websitenya.

Boy berujar,”No think twice man. Momentum ini menjadi saat yang tepat buat kasih sentuhan ala aku dengan brand M231 ini karena merupakan brand favoritku. Koleksi basic brand ini cocok digunakan sehari-hari karena desainnya ekslusif, modis dan nyaman.”

Felicia selaku Direktur PT Multi Karya Garmentexindo, perusahaan induk M231, mengungkapkan bahwa kualitas clothing M231 setara dengan brand-brand internasional, namun dipasarkan dengan harga yang cukup bersahabat. “Arahan brand M231 kan siluetnya basic, pakaian sehari-hari, santai dan cocok digunakan di situasi formal maupun informal. Nah pas lihat Boy William, langsung ngerasa chemistr-nya karena  cocok dengan fashion style-nya brand M231, luwes dan nyantai. Saya berharap dengan adanya kolaborasi ini, kita bisa mengangkat value brand lokal, di mana untuk tampil keren seperti Boy cukup dengan belanja brand lokal,” jelas Felicia.

Menurutnya, perkembangan industri fashion khususnya brand lokal berkembang pesat dan menunjukan pertumbuhan yang positif selama beberapa tahun terakhir. Permintaan pasar domestik yang kian meningkat juga menjadi salah satu acuan PT Multi Karya Garmentexindo, yang berdiri sejak tahun 1987 untuk memperluas pangsa pasar brand M231 yang memiliki beragam basic fashion yang bisa digunakan sehari-hari, dengan kualitas premium, material baju yang sustainable serta harga yang terjangkau.

Embrio M231 bermula dari toko kecil di tahun 2001 dengan target pasar business to business (B2B). Setelah 17 tahun berkarya di industri fashion, pada tahun 2018, M231 mendapatkan peluang untuk masuk ke pasar retail offline melalui distribusi produk ke department store. Dalam  waktu kurang dari dua tahun, M231 berkembang pesat dan membuka lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia.

Namun pada awal tahun 2020, pandemi COVID-19 merubah strategi pemasaran M231 dari offline ke platfom e-commerce dalam memasarkan produknya untuk menjangkau konsumen yang lebih luas. M231 berhasil menjadi salah satu best-seller brand pria di top marketplace e-commmerce di Indonesia dalam waktu kurang dari 2 tahun dan memiliki lebih dari 1 juta followers.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)