CloudTalk Smartfren Mudahkan Kerja di Rumah Saja

CloudTalk Smartfren

CloudTalk menawarkan fitur telepon profesional PABX di cloud, yang dapat diakses dari perangkat seluler, desktop dan telepon SIP, di mana saja. Di saat kondisi kerja #dirumahsaja saat pandemi COVID-19 ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan pusat panggilan dan pemasaran jarak jauh/telesales. Layanan ini diklaim aman dan tidak memerlukan pembagian deskphone yang mungkin berisiko penyebaran virus.

Dengan Smartfren CloudTalk, bisnis akan menikmati semua fitur premium dari nomor ekstensi, kemampuan nomor hunting, pesan suara, dan IVR multilevel (respon suara interaktif), transfer panggilan, dan lainnya. Juga, menawarkan paket Call Center yang mencakup antrian panggilan, pemantauan, dan pelaporan. Yang membuatnya lebih menarik adalah meskipun didasarkan pada cloud, perusahaan dapat menggunakan awalan nomor lokal (termasuk 021, 031, 061, dan banyak lagi lainnya).

Smartfren CloudTalk juga menyediakan portal perawatan mandiri yang mudah digunakan untuk mengelola semua ekstensi dan jalur organisasi, menghilangkan kebutuhan spesialis TI atau vendor instalasi dan pemeliharaan seperti halnya PABX konvensional. Akibatnya, Smartfren CloudTalk tidak hanya akan membantu kelangsungan bisnis, tetapi juga melakukannya dengan biaya yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan telepon konvensional.

Ranga, CEO Smartfren Business, mengatakan banyak organisasi sekarang berada dalam dilema antara memastikan kelangsungan bisnis dan kesejahteraan karyawan, terutama bagi lini depan mereka yang sejauh ini tidak dapat bekerja dari rumah. “Dengan Smartfren CloudTalk, kami menyediakan solusi mutakhir yang akan memungkinkan bisnis melakukan keduanya,” ujarnya dalam rilis di Jakarta (09/04/2020).

Togar Manurung, CRO Smartfren Business, menekankan komitmen memberikan layanan terbaik di masa kritis ini. “Sebagai penyedia solusi TIK terintegrasi, Smartfren Business bekerja keras untuk memastikan layanan berkualitas, terutama selama masa kritis ini. Dengan CloudTalk, kami awalnya akan memposisikannya sebagai solusi hemat biaya, tetapi sekarang kami menyadari itu lebih dari itu. CloudTalk dapat membantu banyak organisasi di Indonesia untuk bertahan selama pandemi ini,” terangnya.

Dengan peluncuran CloudTalk, perseroan optimistis akan membantu pelanggannya mempertahankan, bahkan meningkatkan produktivitas dan efisiensi bisnis dengan teknologi tahan masa depan, sekaligus mengurangi biaya modal dan operasional.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)