CMK Pamerkan Koleksi Cincin Kawin Hasil Kolaborasi 3 Desainer

PT Central Mega Kencana (CMK), produsen perhiasan ritel merek Frank&Co, Miss Mondial Jeweler dan The Palace Jeweler, mengusung koleksi cincin kawin istimewa.

Cincin kawin ini merupakan hasil kolaborasi dengan desainer top Indonesia. Dengan desain khusus, penggunaan emas dan berlian pilihan, Frank & Co bekerja sama dengan desainer Sebastian Gunawan. Lalu,  lalu kolaborasi dengan desainer Tex Saverio menghasilkan produk cincin koleksi Miss Mondial Jeweler.  Dan menggandengAnne Avantie menghasilkan cincin kawin koleksi The Palace Jeweler.

Petronella Soan, COO PT Central Mega Kencana, mengatakan, cincin kawin adalah lambang utama dalam pernikahan yang melambangkan komitmen dan rasa cinta pada pasangan. Bentuk cincin kawin yang melingkar menunjukkan hubungan pernikahan yang tidak akan pernah habis dan berlangsung selamanya.

“Untuk itu, kami merasa pasangan harus memilih cincin kawin dengan seksama untuk merepresentasikan kepribadian dan keunikan hubungan masing-masing,” kata Petronella.

Mengetahui pentingnya makna cincin kawin, CMK mempersembahkan koleksi khusus cincin kawin eksklusif bagi pasangan di Indonesia. “Kami harap variasi yang kami tawarkan dapat menjadi jawaban bagi para pasangan yang mencari makna mendalam pada cincin kawin yang mereka pilih,” dia menambahkan.

Koleksi cincin kawin produksi CMK dan 3 desainer papan atas Indonesia dapat ditemukan di seluruh outlet Frank & Co, Mondial, Miss Mondial dan The Palace di Indonesia.

Perlu diketahui, CMM adalah perusahaan ritel perhiasan terbesar di Asia Tenggara yang telah hadir di industri barang mewah sejak akhir tahun 1970-an. CMK memulainya dari bisnis grosir, menjual perhiasan ke toko-toko ritel, dan mengekspor ke pengecer di Timur Tengah dan Asia Timur.

Di tahun 1996 CMK memutuskan untuk memperluas bisnisnya menjadi pengecer perhiasan lewat toko ritel pertama Frank & co. di Pondok Indah Mall, Jakarta. Seiring perusahaan ini membangun reputasi lebih bersinar dan bisnis menjadi lebih besar di pasar barang mewah, merek lain yang bernaung di bawah payung CMK seperti Mondial, Miss Mondial, dan The Palace, yang berdiri tahun 2001, memperkuat kesuksesan dari bisnis CMK.

Hingga hari ini, CMK telah memiliki 53 toko yang tersebar di seluruh negeri berlokasi di pusat perbelanjaan bergengsi di Indonesia, dan masih terus meneruskan bisnis ekspor dan grosirnya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)