Coco Group Resmikan Gerai Ritel Terbesar di Nusa Dua Bali

Ni Ketut Siti Maryati dan Nengah Natyanta, Pemilik Coco Group

Coco Group,  jaringan ritel asal Bali, membuka tiga gerai baru, yakni Coco Supermarket, Natys Restaurant dan Coco Roti dalam satu areal, di kawasan Siligita, Nusa Dua Bali. Gerai yang berada di lahan seluas lebih dari 1.000 meter persegi ini mengadopsi konsep one stop shopping yang menyasar  segmen menengah atas dan wisatawan mancanegara.

“Berada di lokasi yang strategis, kawasan wisata yang berkembang serta ekonomi masyarakat middle up, tiga outlet baru ini akan menjadi one stop shopping untuk memenuhi berbagai kebutuhan,” ungkap Owner Coco Group, pasangan  Nengah Natyanta dan Ni Ketut Siti Maryati, didampingi Direktur Pengelola I Wayan Sudira di sela-sela peresmian, Minggu (27/10). Ia menambahkaa,. “Ini untuk mengakomodir perkembangan gaya hidup saat ini, mendapatkan semuanya dalam satu tempat. Disini bisa meeting dan juga memenuhi gaya hidup sekaligus kebutuhan sehari-hari."

Dengan nilai investasi Rp30 miliar, tambahan 3 gerai ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan pendapatan  hingga 14% dari 12% yang dicapai bulan Oktober ini. Natya  optimis Coco Group yang berancang-ancang menambah 2 outlet lagi sampai Desember 2019, di kawasan Sunset Road dan Tanah Lot Tabanan, 

mampu tetap tumbuh dua digit setiap tahunnya. “Memang pasar nasional tumbuh sekitar 5 persen, tapi Coco Group optimis bisa dua digit dibanding tahun sebelumnya," ia mengungkapkan. Tambahan tiga gerai baru menjadikan total gerai milik Coco Group mencapai 119 unit. 

Bersamaan dengan peresmian gerai terbarunya, Coco Group juga memperkenalkan Coco Pay,  platform pembayaran digital resmi milik Coco Group yang bekerja sama dengan DOKU. Dengan tagline “Simple Digital Payment”, Coco Pay akan menjadi eWalIet resmi, tidak hanya untuk semua karyawan Coco Group yang berjumlah lebih dari 2.000 orang, tapi juga  akan mempermudah pelanggan setia Coco Mart karena dilengkapi berbagai fitur seperti pembelian pulsa, pembelian token listrik dan sebagainya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)