Commonwealth Life Hadirkan Dua Keuntungan Lewat Investra Link Prosper

Produk investasi terbaru dari Commonwealth Life memberikan kemudahan dengan perlindungan asuransi jiwa sekaligus. Investra Link Prosper dari Commonwealth Life mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan dana investasi jangka panjang yang dapat disesuaikan dengan profil risiko nasabah.

Menurut Presiden Direktur Commonwealth Life, Elvis Liongosari, produk investasi terbaru ini sejalan dengan nilai utama Commonwealth Life yaitu “Grow Safe with Us.” Menyediakan pertumbuhan investasi maksimal yang bermanfaat dan terus berkomitmen membantu masyarakat dalam mewujudkan rencana masa depan yang lebih baik melalui Investra Link Prosper. Peluncuran Investra Link Prosper menjadi bentuk usaha Commonwealth Life dalam mendukung peningkatan kesejahteraan keuangan masyarakat yang pengalokasian 100% dana investasi di tahun pertama dengan manfaat perlindungan optimal .

Selain mengalokasikan 100% premi untuk investasi di tahun pertama polis, produk ini juga memberikan proteksi asuransi jiwa hingga usia 99 tahun. Frekuensi pembayaran premi dpaat dilakukan secara tahunan, semesteran, triwulan, maupun bulanan yang ditawarkan tanpa adanya biaya admin setiap bulannya. Kehadiran Investra Link Prosper diharapkan turut berperan dalam mendorong pertumbuhan asuransi yang merata di Indonesia.

Commonwealth Life juga berkomitmen untuk terus menumbuhkembangkan kesadaran akan pentingnya berasuransi di tengah masyarakat. “Commonwealth Life senantiasa berinovasi untuk menjangkau para Nasabah secara menyeluruh. Kedepannya, Commonwealth Life akan terus mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya asuransi dan perencanaan keuangan demi kesejahteraan ekonomi yang lebih baik,” ungkap Elvis.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)