Technology Trends

Cosmart Berikan Pengalaman Berbelanja Hemat dan Berkualitas Saat Ramadan

Untuk menyambut datangnya bulan Ramadan, perusahaan e-commerce berbasis membership pertama di Indonesia, Cosmart, hadir dengan membawa berbagai kemudahan dan promo. Untuk mendukung pengalaman belanja konsumen Cosmart sudah bermitra 550+ merek dan 1800+ produk di 10 kategori seperti kebutuhan rumah tangga, perawatan tubuh, produk bayi dan anak, dan lain-lain.

Pendiri & Chief Executive Officer Cosmart Alvin Kumarga mengatakan, Ramadan merupakan bulan yang suci bagi umat Muslim yang merupakan penduduk mayoritas Indonesia. Cosmart memahami pentingnya peranan bulan ini bagi tidak hanya bagi masyarakat Islam, tapi juga non-Muslim. Oleh karena itu, Cosmart mendukung pengalaman berbelanja bagi masyarakat di daerah Jabodetabek. “Jadi, konsumen bisa tenang menjalankan ibadah dan merasakan pengalaman berbelanja dengan jaminan harga termurah,” cetusnya.

Cosmart menawarkan one stop solution untuk konsumen agar dapat berbelanja dengan akses yang lebih mudah. Hadir dengan inovasi baru dan menjadi pionir e-grocery berlangganan, masyarakat dapat membeli produk dengan kualitas tinggi yang dijual dengan harga termurah dibanding platform e-commerce lain.

Inovasi Cosmart di tengah tingginya persaingan e-commerce di Indonesia, yaitu paket langganan berbelanja kebutuhan rutin rumah tangga bulanan. Dengan bergabung menjadi anggota Cosmart , pelanggan dapat membeli produk dengan harga yang pasti termurah, garansi uang kembali apabila tidak puas, dan mendapatkan gratis ongkir. Cosmart juga memastikan seluruh barang yang dijual memiliki kualitas terbaik karena sudah melewati proses kurasi yang ketat dan teliti dari setiap brand.

Dengan menjadi anggota CosClub (membership Cosmart) konsumen akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti belanja lebih hemat hingga 30%, gratis ongkir dengan minimum pembelian Rp 200.000 dan bisa menikmati produk gratis di setiap pembelian sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Menjadi platform membership e-commerce pertama di Indonesia, Cosmart mendapatkan pendanaan awal dari Lightspeed, East Ventures, dan Vertex Ventures SEA & India sebesar US$ 5 juta atau setara dengan Rp 76 miliar. Pendanaan tersebut digunakan untuk membangun kerja sama dan strategi dengan produsen sekaligus memperkuat teknologi dan infrastruktur data. Selain itu dana tersebut juga dimanfaatkan untuk menambah tim demi mendukung bisnis yang semakin berkembang.

“Ke depan, kami berharap Cosmart dapat memberikan manfaat bagi lebih banyak masyarakat lagi. Oleh karena itu, kami sedang berusaha untuk bisa memperluas jangkauan Cosmart agar bisa menembus batasan Jabodetabek sehingga bisa menghadirkan manfaat berbelanja bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutur Alvin

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved