Trends

Covid-19 Emergency Delivery Bantu Atasi Lonjakan Omicron

Covid-19 Emergency Delivery Bantu Atasi Lonjakan Omicron
Kurir Paxel

Perusahaan logistik berbasis teknologi, Paxel terus membuat baru. Kali ini Paxel menghadirkan Covid-19 Emergency Delivery yang bisa dipilih oleh seluruh pengguna aplikasi tanpa tambahan biaya ke seluruh jangkauan Paxel.

“Sejak Omicron hadir, pengiriman kategori Health & Beauty naik cukup signifikan. Untuk melayani dengan lebih baik lagi, kami hadirkan Covid-19 Emergency Delivery sehingga obat, vitamin, ataupun produk lain yang bisa membantu penyembuhan pasien bisa hadir dan dikonsumsi lebih cepat,” ucap Zaldy, Co-founder Paxel.

Pengiriman dengan tanda Covid-19 Emergency berlaku untuk pengiriman sameday service dan kategori Health & Beauty ukuran S,M,L. Secara durasi, pengiriman darurat ini akan sangat diprioritaskan dan Paxel menjamin akan hadir di tujuan lebih cepat dari ETA.

Tak hanya dalam kota, Covid-19 Emergency Delivery juga berlaku untuk pengiriman antarkota. “Bagi masyarakat yang butuh pengiriman cepat terutama ke luar kota untuk penanganan Covid-19, kami himbau tidak panik dan gunakan Paxel Covid-19 Emergency Delivery. Cukup centang pilihan emergency saat pembuatan shipment, paket kami pastikan aman, akan diprioritaskan, dan tanpa tambahan biaya,” tegasnya.

Zaldy berharap layanan ini dapat bantu mempercepat pemutusan rantai Covid-19 yang belakangan sangat mengkhawatirkan. Ia juga memastikan Hero (kurir) tetap mengedepankan prokes dalam setiap antaran sehingga penyebaran virus dapat lebih dicegah.

Melalui jangkauan kirimnya, saat ini Paxel telah membantu UMKM mengembangkan pasarnya di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, hingga Sulawesi. Sampai Februari 2022, Paxel diperkuat oleh ribuan Happiness Hero yang telah melayani lebih dari 1.700.000 user di Indonesia dan mengirimkan lebih dari 8.500.000 paket dengan tingkat ketepatan waktu di atas 98%.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved