Crystal Merger dengan Dermaster Perkuat Bisnis Klinik Kecantikan

Tren kecantikan terus berkembang di kalangan wanita seantero dunia, termasuk Indonesia. Tak bisa di pungkiri penampilan yang menarik bisa menjadi aset penting karena mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Tak pelak jika banyak pemain yang terjun ke bisnis kecantikan, sehingga setiap tahunnya semakin bertambah dengan perawatan yang beraneka ragam.

Demi membantu masyarakat memiliki penampilan yang perfect dan fresh, Crystal Aesthentic Clinic kini telah bergabung dengan Klinik Dermaster Indonesia yang di mana masyarakat ketahui Crystal dan Dermaster adalah sister company.

“Untuk memperkuat & menyempurnakan conturing para pasien mengingat reputasi Dermaster nomor satu Conturing Beauty Clinic In Indonesia, maka Crystal Aesthetic Clinic memutuskan untuk merger dengan Dermaster Clinic Indonesia,” ujar dr Jessy Suryadi, Head of Dermaster Network.

Berdiri sejak tahun 2007, Crystal Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan yang berfokus pada perawatan wajah dan tubuh. Klinik yang berlokasi di Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat ini diakui dr Jessy menyediakan berbagai perawatan kecantikan kelas dunia seperti Luxury Light Peel Laser, Ulthera, Thermage, Gentle YAG Laser, Crystal Lift dan banyak treatment lainnya yang didukung oleh teknologi terbaru dalam industri kecantikan dan telah mendapatkan sertifikasi Internasional dari US Food & Drug Administration (FDA).

Dan hari ini Crystal Aesthetic Clinic mengumumkan telah bergabung dengan Klinik Dermaster Indonesia. Dermaster adalah salah satu klinik kecantikan di Indonesia yang berfokus pada contouring treatment, karena telah ditangani oleh dokter – dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM.

“Kelebihan Dermaster di cabang Menteng, juga dilengkapi dengan mesin - mesin laser canggih yang sebelumnya telah dimiliki oleh Crystal Aesthetic Clinic. Pasien di area Jakarta Pusat yang ingin conturing dan memiliki kulit sempurna tidak perlu jauh - jauh lagi misalnya ke Dermaster Kemang, Dermaster Pondok Indah atau Dermaster Permata Hijau,” ungkap dr Stiven Eli, Head Doctor Dermaster cabang Menteng.

Beberapa klinik kecantikan Dermaster tersebar di sejumlah titik di Jakarta seperti cabang Kemang, Mangga Besar, ITC Permata Hijau, Mall of Indonesia Kelapa Gading, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, Puri, Daan Mogot dan kini membuka cabang Menteng. Lokasi kotanya tersebar di berbagai kota besar di Indonesia di antaranya Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Banjarmasin, Bali dan Balikpapan (coming soon).

“Saya berharap Dermaster cabang Menteng dapat memberikan kepuasan untuk hasil kulit sehat sempurna yang diidamankan semua wanita maupun pria Indonesia, dan menjadi klinik aesthetic contouring terbaik di Jakarta,” kata dr Stiven berharap.

Tentu hal ini tidak mudah, Dermaster terus melebarkan sayapnya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, melakukan pengembangan atau inovasi perawatan dengan teknologi terbaru dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang bervariatif serta berkualitas yang didukung oleh teknologi terkini dan aman. “Dan Dermaster telah diakui sebagai produk dengan standar internasional yang telah mendapatkan penghargaan Best Tightening Tread Award (Aptos) dan Award Winning Technology,” katanya mengklaim.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)