Trends

Customer Loyalty Jadi Kunci Keberhasilan Tada Diapresiasi Penghargaan Ini

Customer Loyalty Jadi Kunci Keberhasilan Tada Diapresiasi Penghargaan Ini

Tada, penyedia solusi dan platform Loyalty & Rewards, asal Indonesia, berhasil memenangkan beberapa penghargaan tertinggi di ajang ‘The Asia-Pacific Loyalty & Engagement Awards 2022‘ yang diselenggarakan Marketing-Interactive Magazine di Singapura (12/8/2022).

“Melalui program Loyalty & Rewards yang dibangun untuk merek terkemuka di bidang Makanan & Minuman di Indonesia, Bakmi GM, Tada memenangkan penghargaan The Best Loyalty Programme for Food & Beverage atau Program Loyalty Terbaik untuk kategori Makanan & Minuman dan penghargaan untuk kategori The Best Online Experience atau Pengalaman Daring Terbaik,” jelas Antonius Taufan, Pendiri & CEO Tada.

Selain itu, melalui program yang dibangun bersama Erha, Tada juga berhasil memenangkan The Best Loyalty Programme for Fashion & Beauty Product atau Program Loyalty Terbaik untuk kategori produk Fashion & Kecantikan dan penghargaan untuk kategori The Best Membership Programme atau Program Keanggotaan Terbaik.

Juga, diapresiasi The Best Covid-19 Response for Relationship Marketing atau Respons Terbaik Covid-19 untuk kategori Hubungan Pemasaran melalui program Loyalty & Rewards yang dibangun untuk L’Oréal Indonesia pada masa awal pandemi Covid-19 tahun 2020.

Tada sebagai perusahaan Indonesia mampu bersaing dengan ratusan perusahaan sejenis di tingkat regional Asia-Pasifik dan meraih 5 penghargaan tertinggi di ajang internasional seperti The Loyalty & Engagement 2022 ini.

Bermula dari perusahaan Software as Service (SaaS) yang didirikan oleh putra Indonesia, Tada kini telah tumbuh menjadi pemimpin di bidangnya melalui berbagai solusi Loyalty & Rewards yang inovatif yang tidak hanya mampu menjawab tantangan bisnis serta membantu pertumbuhan yang berkesinambungan, tapi juga mampu memfasilitasi proses transformasi digital banyak perusahaan di berbagai kondisi.

Taufan, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan pencapaian membanggakan sekaligus menjadi motivasi bagi Tada untuk terus belajar, berkembang dan memperbaiki diri sehingga dapat tetap memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh klien yang telah mempercayai sebagai partner dalam membangun dan menjalankan program Loyalty & Rewards mereka.

Selama 10 tahun terakhir, Tada bahkan sudah merambah pasar internasional seperti Malaysia, Singapura, Australia, dan Filipina, dan telah membantu ratusan merek terkemuka mempererat hubungan dengan pelanggan dan channel partner serta meningkatkan pertumbuhan bisnis melalui transformasi teknologi dan solusi Rewards & Loyalty yang game-changing, melalui satu platform.

Taufan mengaku, pencapaian ini tidak terlepas dari kepercayaan dan dukungan dari seluruh klien dan kerja sama dari seluruh TaYo atau Tada Youth, panggilan bagi karyawan Tada.

Rina Mailia, Head of Marketing & Public Relations Tada, menyampaikan bahwa kesetiaan pelanggan merupakan salah satu komponen kunci bagi kesuksesan sebuah merek atau bisnis, sehingga diharapkan bahwa pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi berbagai merek dan bisnis lainnya untuk lebih berfokus dalam membangun program Loyalty & Rewards yang efektif.

Ke depan, Tada sebagai salah satu pelopor dan pemimpin di industri penyedia program Loyalty & Rewards di Indonesia, berharap akan mampu memfasilitasi lebih banyak lagi merek dan bisnis untuk membangun kesetiaan pelanggan sehingga dapat terus meningkatkan pertumbuhan bisnis.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved