CyberPower Garap Pasar Indonesia Melalui Distributor SEI 

CyberPower, perusahaan penyedia solusi power (daya), siap meluncur dan bersaing di pasar Indonesia. Perseroan mengandalkan produk manajemen daya khususnya model UPS (Uninterruptible Power Supply), CyberPower menjalin kemitraan dengan PT Sarana Energi Internusa (SEI), distributor peralatan listrik yang telah berkecimpung di Indonesia sejak 2005.

Adhy Wijaya, Country Manager CyberPower Indonesia, mengatakan, setelah lama menguasai pasar Amerika, kini CyberPower juga ingin terjun ke pasar Asia Tenggaara khususnya Indonesia karena mengandung potensi ekonomi yang besar, di mana Indonesia sedang memacu pertumbuhan ekonomi dan sangat adaptif dengan IoT (Internet of Things).

"Sebelumnya beberapa kali produk kami sudah pernah masuk ke Indonesia, yakni pembeli memesan langsung ke kantor pusat di Amerika. Kini kami hadir melalui SEI distributor resmi supaya penjualan kami bisa lebih banyak dan bisa meramaikan pasar Indonesia," ujar Adhy.

Adhy juga menjelaskan, CyberPower memperkenalkan model UPS fase tunggal termasuk BU, value, dan seri S Online, Emergency Power System, dan UPS tiga fasa untuk kebutuhan data center. "Kami percaya diri bisa kompetitif karena kehandalan teknologi yang sesuai standar Amerika," ujarnya mengklaim. Keunggulan lain, layanan  untuk membantu menaksir kebutuhan pelanggan dan garansi 2 tahun. Targetnya, bisa masuk 10 besar pemain di industri ini.

Sementara itu, Edy Suhero, Direktur Pengelola SEI, mengatakan, ceruk pasar yang sangat potensial saat ini di Indonesia yang akan dimasuki terutama adalah perusahaan telekomunikasi, perbankan, manufaktur, dan pemerintahan.

"SEI sekarang diakui sebagai distributor resmi CyberPower untuk pasar Indonesia, menyediakan semua lini produknya dan layanan purna jual yang resmi. Kami percaya pada kualitas dan kinerja CyberPower sebagai winning point bagi kami, dan kami percaya diri bisa melakukan pertumbuhan bisnis," ujar Edy.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)