Daeler Mazda ke-46, Tampilkan Corporate Identity Terbaru Mazda

Berlokasi di Jalan Lingkar Luar Barat Kav. 87, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan pembukaan dealer resminya yang ke-46 di Indonesia melalui pada Kamis 21 Juli 2016. Ini merupakan daeler ke-21 di Jabodetabek dan dikelola oleh PT Wahana Auto Ekamarga. Di sini, konsumen bisa menikmati suasana yang berbeda dari daeler-daeler Mazda lain yang sudah ada, karena menampilkan corporate identity terbaru Mazda.

mazdapuri

Delaer Mazda Puri berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2 sangat lengkap fasilitas yang bisa dinikmati pelanggan. Di sini pelanggan melihat dan membeli mobil terbaru Mazda dengan area showroom yang bisa menampung 4 unit kendaraan. Layanan perbaikan dan suku-cadang 3S (sales, service, spare parts) yang telah memenuhi standar dan kualitas Mazda global bisa dinikmati pelanggan di sini. Dealer resmi ini juga dilengkapi dengan 9 unit working-bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah mendapatkan sertifikasi oleh Mazda Motor Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

Dealer dengan luas bangunan 1.742 m2 dan terdiri atas dua tingkat dan dengan lahan parkir yang luas. Selama menunggu service mobilnya, pelanggan dimanjakan dengan akses Wi-fi gratis di internet corner, dan tidak perlu khawatir kehabisan batre gadgetnya karena ada charger corner juga di sana. Yang membawa anak-anak pun tidak perlu khawatir, di sini, area permainan anak disediakan. Ruang tunggu yang eksklusif dengan desain premium dan nyaman dimana para pelanggan juga dapat menikmati hidangan makanan dan minuman ringan yang disediakan gratis selagi menunggu mobil mereka selesai melalui proses pengecekan dan perbaikan.

Peresmian Mazda Puri ini juga ditujukan untuk meningkatkan jangkauan Mazda di wilayah Jakarta Barat, khususnya di wilayah Puri Indah, Kembangan, Meruya, Cengkareng dan sekitarnya, di mana Mazda melihat bahwa pertumbuhan hunian dan bisnis di wilayah ini meningkat cukup pesat, sehingga kehadiran Mazda Puri diharapkan akan memberikan kemudahan bagi pelanggan yang tinggal di sekitar wilayah tersebut.

“Peresmian dealer ini merupakan perwujudan dari semangat Be Alive. Mazda ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan serta terus memberikan pelayanan terdepan terlebih Mazda Puri ini merupakan daeler kami di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Identity baru sesuai dengan standar Mazda Global dengan nuansa premium didominasi warna hitam dan putih," ujar Keizo Okue, Presiden Direktur  PT Mazda Motor Indonesia.  Ia menambahkan, ke depan Mazda juga akan menerapkan konsep CI terbaru ini untuk seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia.

Sementara itu, Darwin Maspolim, Dealer Principal PT Wahana Auto Ekamarga, merasa bangga dapat kembali bekerjasama dengan PT Mazda Motor Indonesia. Ia optimistis, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman Mazda Puri dapat memberikan layanan yang berkualitas dan mudah dijangkau oleh para pelanggan yang berada di sekitar daerah Jakarta Barat. Meski demikian, menurut Darwin daeler ini juga melayani pelanggan Mazda dari daerah manapun.

Menghabiskan dana cukup besar sekitar Rp 50 miliar, Darwin tetap optimis meski kondisi pasar otomotif masih belum bergairah. Menurutnya ini investasi jangka panjang, jadi perkembangannya baru bisa dilihat dua atau tiga tahun ke depan. Sayang ia tidak menyebut kapan ditargetkan investasinya bisa balik modal.

“Mazda Puri juga didukung oleh penyediaa n layanan yang diperkuat oleh 45 orang staf profesional, termasuk di antaranya customer service, sales, teknisi, dan juga customer relationship coordinator yang setiap saat dapat menerima masukan maupun keluhan pelanggan jika ada. Kami berharap melalui peresmian Mazda Puri, kami dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan Mazda di Indonesia pada umumnya,” tutur Darwin.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)