Daftar Perusahaan Pemilik Merek Terbaik Tahun 2017

Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kemendag, Oke Nurwan (kanan-6) bersama Founder Warta Ekonomi , Fadel Muhammad (kiri 5) , Pimred Warta Ekonomi , Muhammad Ihsan (kiri 6)

Menjadi perusahaan yang mempunyai merek ternama merupakan keinginan setiap perusahaan. Namun, untuk menjadi sebuah perusahaan dengan merek popular tidaklah mudah.

Untuk menjadi perusahaan ternama, diiperlukan berbagai upaya, komitmen, kerja keras, dan sinergi, baik dari segi internal maupun eksternal perusahaan, untuk menghadapi kompetitor lainnya. Konsistensi menjadi suatu hal yang penting untuk meningkatkan eksistensi perusahaan dalam persaingan yang sangat ketat saat ini. Oleh sebab itu, perusahaan-perusahaan yang memiliki merek terkenal sepanjang 2017 layak mendapatkan apresiasi.

“Apresiasi bagi perusahaan-perusahaan menjadi salah satu langkah untuk mendorong pertumbuhan industri yang lebih masif. Oleh sebab itu, Warta Ekonomi menggagas acara bertajuk Indonesia Prestige Brand Award 2018. Penghargaan ini merupakan apresiasi untuk perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia yang memiliki merek-merek terbaik, dan dilihat melaui brand equity masing-masing merek perusahaan,” kata Muhammad Ihsan, Pimred Warta Ekonomi.

Dalam proses pemberian penghargaan ini, Warta Ekonomi telah melakukan serangkaian tahapan kegiatan dalam menentukan perusahaan terbaik dengan melakukan survei kepada konsumen. Berdasarkan kajian dan penilaian yang telah dilakukan, akhirnya menetapkan beberapa perusahaan berhasil diganjar Indonesia Prestige Brand Award 2018, antara lain:.

Top 5 Prestige Brand in Air Conditioner Product Category

1. LG - PT LG Electronics Indonesia
2. Panasonic - PT Panasonic Gobel Indonesia
3. Sharp - PT SHARP Electronics Indonesia
4. Samsung - PT Samsung Electronics Indonesia
5. Daikin - PT Daikin Airconditioning Indonesia

Top 4 Prestige Brand in State Owned Enterprises Bank Category

1. BRI - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
2. Mandiri - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
3. BNI - PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk
4. BTN - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

Top 5 Prestige Brand in Hypermarket Category
1. Carrefour - PT Trans Retail Indonesia
2. Giant Hypermarket - PT Hero Supermarket Tbk
3. Hypermart - PT Matahari Putra Prima Tbk
4. Lotte mart - PT Makro Indonesia
5. LuLu Hypermarket - PT Lulu Group Retail

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)