Daikin Buka Ruang Pamer AC Premium

Showroom Daikin Profesional Shop (Proshop). (Foto: dok. Daikin).

Kebutuhan Air Conditioning (AC) turut mengalami perkembangan, seiring perkembangan kesadaran akan kesehatan dan desain arsitektur hunian. Sebelumnya AC hanya sekedar sejuk, bergulir menjadi tuntutan sebagai bagian dalam mencipta ekosistem tata udara ideal bagi hunian penggunanya.

Ragam unit indoor misalnya dibuat dengan perhatian khusus bagi penggunaannya pada masing-masing ruang dalam hunian. Termasuk di dalamnya yaitu 3Di & 3Di+ Duct yang dapat digunakan untuk ruang tidur dan ruang keluarga, Indoor Walk-in Closet yang dapat menjaga kelembaban bagi koleksi pakaian maupun tas penggunanya serta Indoor Kitchen yang memiliki daya tahan dari minyak residu dari proses memasak yang lebih baik. Keseluruhan koleksi ini berbasis teknologi AC inverter yang telah diakui untuk kemampuan menghemat listrik lebih baik.  

Menyadari hal tersebut, Daikin yang dikenal sebagai spesialis solusi tata udara kelas dunia baru saja membuka showroom AC kelas premiumnya yaitu showroom Daikin Profesional Shop (Proshop) ke-27 di jalan Kemang Timur no. 88 Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Menurut Timmy Anggara Artha Wardhana, Direktur Daikin Proshop Utama Sinergi Persada, showroom ini akan siap memenuhi kebutuhan akan solusi udara premium yang rancang desainnya mengedepankan estetika beriring dengan kemampuannya untuk memberikan kenyamanan dari peningkatan sirkulasi udara sejuk dan bersih. “Kami siap menjawab seluruh kebutuhan AC yang tepat dengan berbagai gaya arsitektur serta desain interior keseluruhan hunian modern dengan teknologi terkini Daikin yang memiliki reputasi panjang dalam bidang tata udara,” kata Timmy.

Melalui Daikin Proshop, Daikin ingin memperkenalkan tren sistem tata udara premium yang keberadaannya tidak hanya jadi peranti semata karena dapat menyatu dengan interior rumah, tapi juga mampu meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan. Dengan demikian, AC dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

Daikin Proshop memberikan layanan yang bersifat one stop solution. Artinya Proshop tidak hanya menjual unit tetapi juga memberikan layanan konsultasi desain AC dan pemasangan berkualitas. Sebab, produk AC dengan kualitas baik perlu dipasang dengan standar pemasangan yang benar dan teknisi terlatih agar kinerja atau performa unit AC yang dihasilkan maksimal.

Selain itu, Daikin Proshop juga ingin memenuhi kebutuhan konsumen memiliki AC Home Central yang saat ini belum cukup terakomodir. Masyarakat tidak sepenuhnya paham kemana harus membeli AC Home Central. Kala itu secara umum belum ada gerai penjual AC yang mengaplikasikan konsep AC Home Central sehingga Daikin perlu menyediakannya melalui showroom Daikin Proshop.

Bahkan untuk layanan purna jualnya pun dibuat dengan istimewa. Dengan layanan Aftersales Power, selain mengutamakan kecepatan dalam merespon kebutuhan konsumen, seluruh produk dalam Daikin Proshop ini mendapatkan garansi kompresor hingga 5 tahun.

“Keistimewaan dari desain dan teknologi produk yang telah teruji berpadu dengan layanan spesial membuat showroom Daikin Proshop Utama Sinergi Persada siap menyambut dan memenuhi kebutuhan tata udara yang memberi kenyamanan sekaligus meningkatkan estetika keseluruhan ruang,” ujar Timmy
 
Indonesia adalah negara ke-9 yang memiliki Daikin Proshop setelah Jepang, China, Hongkong, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina dan Vietnam. Melalui Daikin Proshop, Daikin ingin meningkatkan AC hunian dari split-wall menjadi AC Home Central, sebuah sistem pendingin udara yang dapat dikombinasikan dengan filter udara untuk menyaring udara, sehingga kualitas udara di dalam ruangan menjadi lebih sehat serta hemat energi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)