Bus Damri Pastikan Tetap Beroperasi Normal

Menanggapi himbauan dari pemerintah pusat, aktivitas berbentuk perkumpulan mulai digantikan dengan pertemuan secara daring, namun, aktivitas perekonomian bagi beberapa pekerja kantoran masih berlangsung, Perum Damri memastikan akan tetap beroperasi secara normal.

Direktur Utama Perum Damri, Setia Milatia Moemin, mengatakan bahwa sejauh ini belum ada perubahan pola layanan. Armada bus Damri. Bus akan tetap beroperasi, dan terus memberikan pelayanan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) yang dimulai sejak Rabu (04/03/2020).

“Pihak kami mengimbau untuk tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini dan kepada penumpang yang merasa kurang sehat agar segera melapor ke petugas untuk segera mendapat layanan kesehatan,” jelas Setia di Jakarta hari ini.

Mengikuti himbauan Kementerian Perhubungan, Perum Damri telah melakukan beberapa pencegahan. Di antaranya melakukan pengecekan suhu badan petugas, melakukan desinfektan pada armada, serta menempatkan hand sanitizer di sejumlah titik di Pool Damri. Anjuran menggunakan masker juga disampaik kepada penumpang dan pramudi, dengan pembagian masker gratis.

Banner berita informasi mengenai virus Corona (Covid-19) dan langkah-langkah antisipasi penularan juga disebarkan. Banner tersebut diletakkan di depan Pool Damri serta kantor cabang, maupun kantor pusat.

Editor ; Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)