Dana dan PasarPolis Sediakan Asuransi Premi Rendah

Dana menghadirkan fitur asuransi dengan premi terjangkau yaitu Dana Siaga.  Melalui fitur ini, masyarakat yang telah menjadi pengguna dapat dengan mudah membeli produk asuransi jiwa dan kesehatan dengan premi di bawah Rp10 ribu per bulan yang disediakan platform teknologi asuransi PasarPolis.

CEO & Co-founder Dana, Vincent Iswara mengatakan, Dana SIaga membantu masyarakat untuk memilih dan mendapatkan produk asuransi mikro jiwa dan kesehatan yang disediakan PasarPolis dengan mudah. “Kerja sama ini sebagai upaya penetrasi asuransi mikro sebagai salah satu program inklusi keuangan yang adaptif,” ujarnya.

Sementara VP of Partnership PasarPolis, Nova Regina Taner mengatakan, kemitraan dengan Dana yang saat ini memiliki 40 juta pengguna, akan memperluas akses asuransi mikro bagi masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan tujuan PasarPolis, yang juga beroperasi di Vietnam dan Thailand, agar semakin banyak orang yang memiliki asuransi melalui peluncuran sejumlah produk asuransi mikro dan pemanfaatan teknologi digital.

“Pendekatan berbasis data kami telah memungkinkan untuk memahami kebutuhan pelanggan secara mendalam, dan memungkinkan kami untuk meluncurkan produk inovatif dan terjangkau,” tuturnya.

Untuk saat ini, ada dua produk asuransi mikro yang bisa dibeli melalui fitur Dana Siaga. Pertama, asuransi jiwa Term-Life dari Star Investama dengan premi mulai dari Rp8 ribu per bulan hingga Rp40 ribu per 12 bulan dengan biaya pertanggungan hingga Rp10 juta. Kedua, asuransi kesehatan Hospital Cash Plan dari Lippo Insurance dengan premi Rp9.900 per bulan hingga Rp118 ribu per 12 bulan, dengan nilai manfaat rawat inap Rp50 ribu per hari (perawatan tanpa operasi) dan Rp100 ribu per hari (perawatan dengan operasi).

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Dana

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)