Dana Siap Ramaikan Harbolnas 12.12

Setelah hadir pada 11.11 dengan tagline #Puas11Rupiah, payment gateway Dana kembali mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam program 12.12.

Dana mengklaim kemudahan tanpa perlu menambah saldo ketika hendak berbelanja.“Dengan Dana, pengguna bisa menyimpan kartu atau card binding pada dompet digital. Dengan fitur ini pengguna bisa lebih aman karena kartu debit dan kartu kreditnya yang tersimpan di Dana dapat dijadikan sumber modal saat bertransaksi. Jadi, tak perlu membawa kartu bank ataupun mencari ATM dan melakukan top up untuk beransaksi,” ungkap Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer Dana.

Dana mencatat lebih dari 30 juta masyarakat kini telah menggunakan dompet digital tersebut dan akan terus bertambah.

Di momen 12.12 kali ini, masyarakat bisa memanfaatkan dompet digital Dana untuk berbelanja dengan penawaran menarik di berbagai merchant rekanan, termasuk merchant-merchant F&B (makanan dan minuman), membeli tiket nonton melalui aplikasi TIX ID, berlangganan layanan digital di Vidio.com, ataupun menikmati program Flash Sale Eksklusif yang digelar di Bukalapak dan Lazada.

Dalam perayaan 12.12 ini, Dana menggandeng mitra-mitra merchant online dan offline untuk menciptakan inklusivitas edukasi bagi masyarakat luas bahwa ekonomi digital tidak hanya milik e-commerce atau pengusaha online.“Pelaku bisnis offline pun berpeluang mendapatkan keuntungan optimal tanpa harus mengubah model bisnis mereka dengan menerapkan transaksi digital,” jelas Chrisma.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Dana

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)