Danamon Wujudkan Kesempatan Nasabah Dampingi Pemain MU

Setelah 11 tahun menerbitkan kartu debit dan kartu kredit Manchester United (MU) secara eksklusif, kali ini PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) juga memberikan pengalaman sekali seumur hidup kepada anak-anak nasabah Danamon yaitu kesempatan untuk menjadi pendamping pemain atau Kids Mascot pemain utama MU di pertandingan Liga Primer Inggris melawan Burnley.

Kids Mascot ini adalah bagian dari program Danamon Red Match dan kesempatan ini dapat diwujudkan melalui penambahan saldo Tabungan MU serta melalui proses lelang dengan D-Point. Kegiatan Danamon Kids Mascot ini melengkapi program-program lainnya yang menawarkan kesempatan bagi pemegang kartu MU untuk menyaksikan pertandingan MU secara langsung di stadion Old Trafford, Inggris, melalui program undian Danamon Red Match.

Setiap tahun, 48 nasabah diterbangkan ke Old Trafford yang dibagi dalam dua periode. Sampai dengan saat ini, lebih dari 200 nasabah Danamon telah menikmati pengalaman ini. Pemenang undian mengikuti sejumlah kegiatan seperti mengunjungi pusat pelatihan Aon Training Complex, bertemu dengan pemain dan berpartisipasi dalam Manchester United Museum and Stadium Tour. “Melalui kemitraan dengan MU, Danamon memberikan nasabah akses ekslusif terhadap MU, seperti kesempatan untuk bertatap muka langsung dengan pemain favorit mereka dan belajar bermain bola ala MU,” ungkap Michellina Triwardhany, Direktur Consumer, SME, and Branch Network Danamon.

Menurut Michellina, pengalaman sekali seumur hidup dengan mendampingi pemain inti Manchester United saat memasuki lapangan Old Trafford merupakan mimpi yang terwujud untuk para fans MU. Untuk berpartisipasi pada program tersebut, nasabah melakukan setoran rata-rata Rp 100 juta pada rekening TabunganMU selama periode tersebut. Nasabah juga mendapatkan kesempatan melalui lelang D-Point, dimana mereka mengumpulkan minimum 1.000 poin. Anak-anak yang berpartisipasi dalam program Kids Mascot wajib berumur antara 7 sampai dengan 13 tahun.

Group Managing Director Manchester United, Richard Arnold, mengungkapkan bahwa sejak awal dari kemitraan bersama Danamon, MU menciptakan berbagai pengalaman unik bagi nasabah Danamon. “Merupakan kebanggan bagi kami untuk  menyaksikan generasi baru fans MU yang menjadi Kids Mascots pada pertandingan ini. Saya yakin pengalaman ini tidak akan terlupakan bagi mereka,” ungkapnya.

Terkait dengan program Kids Mascot MU ini, Danamon baru-baru ini juga meluncurkan program Danamon Soccer Camp, yang memberikan kesempatan kepada nasabah Danamon untuk mengirimkan anak-anak mereka untuk dilatih langsung oleh  pelatih dari Manchester United Soccer School (MUSS).

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!