DAP Luncurkan Kasur dengan Harga Hingga Rp 90 Juta

Kualitas tidur yang baik menjadi impian segmen kelas atas. Setelah seharian bekerja tanpa lelah, pulang ke rumah, tentu ingin beristirahat maksimal agar tubuh siap menjalani kegiatan yang padat keesokan harinya.

“Menjawab kebutuhan tersebut, King Koil meluncurkan koleksi matras terbaru Signature Gold Response Series di bawah naungan distributor PT Duta Abadi Primantara (DAP) yang memiliki reputasi sebagai pemimpin pasar industri matras di Indonesia dengan produk dan merk-merk berkualitas. Koleksi ini terdiri dari enam produk matras yang dibagi dalam tiga tipe yakni Premium, Middle, dan Entrance,” kata Presiden Direktur PT Duta Abadi Primantara (DAP), Anthony Setiawan.

Tipe Premium terdiri dari Masterpiece dengan Mega Euro Top serta dilapisi dengan kashmir pada permukaannya dan Natural Response dengan The Super Pillow Top + Euro Top. Tipe Middle terdiri dari International Classic yang dilengkapi dengan Vita Talalay latex dan Grand Classicyang dilengkapi dengan Nano Fiber Plush. Kemudian yang terakhir, tipe Entrance terdiri dari World Endorsed yang dilengkapi dengan pillow top dan rajutan belgia di permukaannya serta Chiro Endorsed yang memiliki Comfort Euro Top dengan Firm Comfort Foam yang memberikan kenyamanan untuk tulang belakang.

“Keenam matras koleksi Signature Gold Response Series ini dilengkapi dengan tiga teknologi unggulan yaitu Auto Body-Zoning System, Luxurious Horse Hair Fiber, dan Vi-Guard Technology. Auto Body-Zoning System merupakan teknologi yang memungkinkan matras dapat menopang tubuh sesuai pola alami tubuh tanpa harus mengikuti pola body-zoning pada matras,” jelas Anthony.

Ia menambahkan dalam teknologi ini, terdapat Auto Response Gold Coil yang didesain mampu secara otomatis memberikan respon ketika ada tekanan di permukaan matras. Selain itu, inovasi ini juga menciptakan zona soft di setiap sisi matras, tergantung pada tekanan yang diberikan. Sehingga seperti apa pun posisi tidur kita, akan selalu terasa nyaman dan tertopang dengan baik dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Untuk menjawab kebutuhan di masa pandemi Covid-19 ini, untur higienitas juga menjadi hal penting bagi King Koil. Oleh sebab itu, koleksi Signature Gold Response Series dilengkapi teknologi Vi-Guard dengan dua keunggulan yaitu fitur Anti-Bakteri dan Virus Redaction Technology. Fitur Anti-Bakteri berupa kain pelindung matras dan bantal yang efektif melawan bakteri hingga 99% pada 1 jam pertama pemakaian. Sementara Virus Redaction Technology memiliki kemampuan efektif melawan beberapa tipe virus seperti SARS-Cov-2 hingga 97% pada 2 jam pertama pemakaian. Teknologi Vi-Guard ini telah melalui uji coba pada Product Test Result di Tiongkok dan Eropa.

“Matras merupakan kebutuhan personal, preferensi masing-masing individu mengenai matras yang nyaman akan berbeda satu sama lain. Adanya teknologi Auto Body-Zoning System, Luxurious Horse Hair Fiber dan Vi-Guard pada koleksi Signature Gold Response Series dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan matras yang nyaman dan higienis.” ujar Candra Kumala, R&D Dept Head DAP

Peluncuran koleksi Signature Gold Response Series dilakukan secara virtual di Studio Bali United, Jakarta Barat, pada Rabu, 5 Mei 2021 dan dihadiri oleh 210 dealer DAP, 110 hotel brand, serta media dari 16 kota di Indonesia. Selain koleksi Signature Gold Response Series, King Koil juga meluncurkan koleksi Hospitality yakni Grand Suite Collection dan Private Suite Collection yang khusus diperuntukkan bagi industri perhotelan dan pariwisata. Koleksi Hospitality ini juga dilengkapi dengan teknologi Vi-Guard.

Mukti Argo, Group Brand Manager DAP menambahkan, kehadiran koleksi Signature Gold Response Series dari King Koil merupakan wujud komitmen DAP untuk selalu berinovasi memberikan tidur malam terbaik. “DAP menyadari pentingnya tidur yang sehat. Istirahat yang cukup menjadi salah satu komponen penting dalam menjalankan aktivitas sehari-hari Tidur bukanlah akhir dari aktivitas, tetapi justru menjadi awal dari aktivitas harian. Waktu tidur yang cukup yaitu 6-8 jam sehari, akan memberikan ketenangan pada tubuh, pikiran dan jiwa (body, mind and soul) sehingga memberikan rasa segar di pagi hari untuk kembali beraktivitas.,” terangnya.

Komitmen serupa juga diterapkan DAP dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen khususnya di masa pandemi. DAP menerapkan protokol kesehatan pada proses pengiriman dari pabrik menuju ke konsumen berupa penyemprotan disinfectan pada mobil pengiriman dan barang sebelum dikirim, mewajibkan karyawan untuk memakai masker dan sarung tangan, penyemprotan disinfectan pada bagian luar mobil pengiriman, penggunaan hand sanitizer kepada petugas pengiriman, serta pengecekan suhu petugas pengiriman.

Koleksi Signature Gold Response Series dari King Koil dibandrol Rp15-90 juta. Signature Gold Response Series akan didistribusikan ke seluruh Indonesia melalui 13 cabang DAP di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Lampung, Pekanbaru, Kalimantan, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Selatan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)